Diskon Motor Sport 250 cc Usai Lebaran, Tembus Rp 7 Jutaan

Kompas.com - 04/06/2020, 12:41 WIB
Kawasaki Ninja 250 KOMPAS.com/GilangKawasaki Ninja 250
|

JAKARTA, KOMPAS.com – Usai Lebaran dan menjelang akhir penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) DKI Jakarta, aktivitas warga diharapkan bisa segera normal. Sejumlah diler mulai gencar melakukan penawaran kepada konsumen, salah satunya dengan memberikan diskon.

Diskon yang diberikan cukup bervariasi besarannya, tak terkecuali untuk motor sport di kelas 250 cc. Misalnya untuk Yamaha R25 dan MT25, yang mendapat diskon jutaan rupiah.

“Diskon R25 dan MT25 beragam, kisaran Rp 1 jutaan sampai Rp 3 jutaan, tergantung dari pembayarannya secara cash atau kredit,” ujar salah satu wiraniaga Yamaha di Depok, Jawa Barat, kepada Kompas.com (4/6/2020).

Baca juga: Toyota Fortuner 2020 Resmi Meluncur, Ada Kejutan Varian Baru

Yamaha R25 terbaru hadir dengan beberapa perubahanKompas.com/Setyo Adi Yamaha R25 terbaru hadir dengan beberapa perubahan

Untuk diketahui, saat ini R25 dihargai dari Rp 61,665 juta (tipe standar) dan Rp 68,125 juta (tipe ABS). Sementara MT25 dipatok Rp 55,460 juta.

Selain Yamaha, diler Honda juga memberikan diskon buat CBR250RR yang sudah berlaku dari April kemarin sampai Juni ini.

“Untuk CBR250RR semua tipe diskon Rp 7,5 juta,” kata wiraniaga salah satu diler Honda di Jakarta Timur, kepada Kompas.com pada saat yang sama.

Baca juga: Daftar Harga BBM Pertamina, Shell, Total, dan Vivo per Juni 2020

Honda CBR250RRKOMPAS.com / Aditya Maulana Honda CBR250RR

Tak ketinggalan, diskon jutaan rupiah juga ditawarkan diler Kawasaki. Khususnya bagi pembelian Ninja 250 2-silinder yang saat ini dihargai mulai Rp 64,1 juta sampai Rp 77,1 juta.

“Diskon Ninja 250 khusus untuk kredit saja, besarannya dari Rp 4 juta sampai Rp 6 juta, tergantung dari tenor yang dipilih,” ujar salah satu tenaga penjual diler kawasaki di Depok, Jawa Barat.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.