Bengkel Resmi Astra Peugeot Tetap Buka Selama PSBB

Kompas.com - 27/05/2020, 14:01 WIB
Bengkel resmi Astra Peugeot tetap buka Foto: IstimewaBengkel resmi Astra Peugeot tetap buka
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Bengkel resmi Astra Peugeot tetap buka selama masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) dan jelang situasi new normal.

Aidil Swastomo selaku Head of Aftersales dari Astra Peugeot, mengatakan, sebelumnya ada kesan di masyarakat bahwa bengkel tutup atau hanya melayani kondisi darurat.

Baca juga: Salah Satu Penyebab Mobil Terbakar, Sembarangan Modifikasi

"Kekhawatiran itu terjawab. Setidaknya, informasi bengkel resmi tetap buka untuk konsumen akan membantu. Apalagi dalam konteks perawatan kendaraan baik rutin maupun darurat dapat tetap diakses," kata Aidil dalam keterangan resmi, Rabu (27/5/2020).

Bengkel resmi Astra Peugeot tetap buka Foto: Istimewa Bengkel resmi Astra Peugeot tetap buka

Aidil mengatakan, justru saat ini mobil yang terpakir di garasi merupakan alasan tepat untuk melakukan perawatan agar kondisi kendaraan kembali menjadi sangat prima.

Baca juga: Wajib Dibersihkan, Ini Bagian Mobil yang Menjadi Sarang Kuman

“Astra Peugeot tetap terus siaga melayani konsumen melakukan perawatan kendaraan meski dengan kondisi PSBB. Tentu saja dengan prosedur protokol kesehatan dan new normal di berlakukan di bengkel resmi Astra Peugeot,” katanya.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai bengkel siaga tetap buka, para konsumen Peugeot dapat langsung menghubungi atau mengunjungi bengkel resmi Astra Peugeot terdekat.

Nomor Kontak Astra Peugeot:
- Astra Peugeot Cilandak: (021) 7500 334
- Astra Peugeot BSD: (021) 3006 2038
- Astra Peugeot Solo: (0271) 7468 999
- Astra Peugeot Surabaya: (031) 9914 3008
- Astra Peugeot Body Repair: (021) 538 0011



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X