Kompas.com - 27/05/2020, 12:32 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Beberapa waktu lalu, Toyota memperkenalkan Yaris Cross untuk pasar Eropa. Mobil ini sudah menggunakan teknologi terkini Toyota dan hadir dengan gaya SUV yang tengah digemari.

Salah satunya adalah platform terbaru TNGA yang sudah digunakan di beberapa model Toyota. Yaris Cross juga dibekali teknologi hybrid yang diklaim lebih ramah lingkungan namun bertenaga.

Baca juga: Toyota Indonesia Bicara Soal Kemunculan Yaris Cross

Lantas apakah Yaris Cross ini punya kesempatan untuk ke Indonesia? Kompas.com mencoba menanyakan hal ini pada pihak Toyota Astra Motor (TAM) selaku ATPM Toyota di Tanah Air.

Simak jawabannya di video berikut

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.