Beli Peugeot 3008 Allure Plus, Gratis Cicilan 6 Bulan

Kompas.com - 20/05/2020, 13:01 WIB
Peugeot 3008 Allure Plus dan 5008 Allure Plus KOMPAS.com/GilangPeugeot 3008 Allure Plus dan 5008 Allure Plus
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Astra Peugeot bermitra dengan lembaga pembiayaan Astra Credit Company (ACC), menawarkan keringanan pembelian unit Peugeot di masa pandemi Covid-19.

Konsumen dapat memilih salah satu dari kedua program yaitu gratis cicilan selama enam bulan ataupun bunga nol persen untuk memiliki Peugeot 3008 SUV Allure Plus produksi tahun 2019.

“Dengan program ini, konsumen tidak perlu ragu atau menunda kepemilikan Peugeot karena penawaran ini merupakan salah satu program terbaik kami,” kata Fredy Jeo, Head of Sales dari Astra Peugeot dalam rilis resmi, Rabu (20/5/2020).

Baca juga: Peugeot 3008 SUV Allure Plus Punya Warna Baru

Gratis cicilan enam bulan akan langsung didapatkan konsumen jika mereka melakukan pembelian menggunakan lembaga pembiayaan rekanan dengan tenor selama 5 tahun.

Peugeot 3008 Allure PlusKOMPAS.com/Gilang Peugeot 3008 Allure Plus

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Menariknya, gratis cicilan awal selama enam bulan. Jadi selama enam bulan pertama konsumen tidak perlu membayar cicilan kendaraannya," tulis Peugeot.

Sedangkan bunga nol persen, merupakan opsi di mana konsumen dapat memiliki mobil tanpa dikenakan bunga sama sekali, jika membeli mobil dengan tenor selama tiga tahun.

Baca juga: Peugeot Siapkan Produk Baru di GIIAS 2020

"Segala kemudahan ini ditawarkan oleh Peugeot agar konsumen tidak perlu ragu atau menunda untuk memiliki kendaraan Eropa yang sangat stylish dan futuristik. Apalagi produk ini semakin terbatas jumlahnya," katanya.

Paugeot 3008 Allure Plus meluncur pada Februari 2020 bersamaan dengan varian 5008 Allure Plus. Model ini merupakan varian pelengkap setelah sebelumnya Peugeot meluncurkan 3008 dan 5008 GT Line.

Peugeot 3008 Allure Plus dibanderol Rp 670 juta, selisih Rp 80 juta dari 3008 GT Line Rp 750 juta. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.