[OTOLIVE] Polisi Buka-bukaan Soal Larangan Mudik

Kompas.com - 19/05/2020, 19:02 WIB
Otolive Kompas.comOtolive


JAKARTA, KOMPAS.com
- Tim redaksi Kompas.com khususnya kanal Otomotif akan berbincang bersama Kabag Ops Korlantas Polri Kombes Pol Benjamin, soal tertib berlalu lintas di masa Pandemi, terutama yang masih nekat mudik lebaran.

Acara akan berlangsung live di Instagram Kompas.com pada Rabu 20 Mei 2020, pukul 13.00 WIB.

Benjamin menjabat sebahai Kabag Ops Korlantas Polri, yang akan menjelaskan soal check point untuk menghalau masyarakat yang nekat mudik lebaran tahun ini.

Selain itu, akan dibahas juga soal aturan atau larangan tentang mudik, fenomena akal-akalan pengguna kendaraan mengelabuhi petugas agar bisa lolos mudik.

Penasaran seperti apa dan mau tahu informasi selengkapnya, sahabat KompasOtomotif bisa menyaksikan secara live di Instagram Kompas.com, Rabu (20/5/2020) pukul 13.00 WIB.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.