Cara Perusahaan Pelumas Bantu Cegah Penyebaran Covid-19

Kompas.com - 19/05/2020, 16:44 WIB
Promo oli Evalube di IMOS 2018 Promo oli Evalube di IMOS 2018


JAKARTA, KOMPAS.com
- Semua sektor usaha, termasuk industri pendukung di bidang otomotif membantu mencegah penyebaran Covid-19 di Indonesia. Salah satunya dilakukan oleh Evalube, sebagai perusahaan pelumas di tanah air.

Evalube yang tidak luput terkena dampak pandemi Covid 19, tetap berupaya untuk membantu masyarakat yang terlebih dahulu melakukan kegiatan kepedulian dengan penyemprotan disinfektan, pembagian masker di lingkungan sekitar Perusahaan, serta pemberian makanan sehat untuk tenaga medis.

“Kami keluarga besar Evalube memanfaatkan momentum Ramadhan di tengah pandemi Covid 19, untuk semakin menyatakan kepedulian dan menyebarkan kebaikan kepada sesama. Kami berharap semoga pandemi ini segera berlalu," ucap Brand Manager Evalube Bambang Eka dalam siaran resmi, Selasa 19 Mei 2020.

Baca juga: Beli Mobil Bekas Rp 25 Jutaan, Bisa Dapat BMW Lawas

Selain melakukan kepedulian terhadap lingkungan sekitar, dalam mengisi bulan suci ini, Evalube kembali mengadakan kegiatan rutin tahunan “My Ramadhan, My Charity” seperti tahun – tahun sebelumnya.

Kegiatan ini dilakukan di beberapa kota, seperti Jakarta, Bekasi dan Surabaya.
Pada penyelenggaraan tahun ini, bekerja sama dengan bikers dari komunitas Gila Motor dan komunitas balap cornering COINS Surabaya.

Baca juga: 3 Komponen Mobil Transmisi Manual yang Rawan Rusak

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Kegiatan ini dilakukan dengan membagi – bagikan makanan untuk berbuka puasa dan sembako, kepada kepada masyarakat yang membutuhkan, seperti ojek online dan pekerja informal," kata dia.

Tak hanya menebarkan kebaikan bersama dengan komunitas motor, Evalube juga bekerja sama dengan CarFix dalam Festival Kebaikan Ramadhan, melalui program rawat Masjid dengan pemberian peralatan serta penunjang kebersihan untuk beberapa masjid di kota Semarang.

"Kegiatan yang berlangsung tetap memperhatikan kaidah physical distancing dengan meniadakan pembagian secara massal untuk menghindari terjadinya pengumpulan massa, dan tetap menggunakan masker," ucap dia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.