[VIDEO] Pabrik Toyota Mulai Produksi APD

Kompas.com - 10/05/2020, 14:05 WIB
Pabrik Toyota memproduksi penutup muka di masa pandemi Toyota Motor CorpPabrik Toyota memproduksi penutup muka di masa pandemi

JAKARTA, KOMPAS.com - Beragam cara dilakukan pelaku industri otomotif dunia di masa pandemi seperti saat ini. Beberapa pabrikan otomotif Eropa sudah memulai dengan mengubah produksi mereka menjadi alat pelindung diri.

Ini juga dilakukan Toyota pada beberapa pabriknya di Jepang baru-baru ini. Toyota mengubah lini produksi kendaraannya untuk membuat pelindung wajah bagi tenaga kesehatan di negeri Sakura tersebut.

Baca juga: Masa Pandemi, Toyota Indonesia Lanjutkan Pengembangan Mobil Listrik

Tidak tanggung-tanggung, target produksi APD tersebut sebanyak 40.000 unit per bulan dan ke depannya akan meningkat menjadi 70.000 unit. Selain itu Toyota juga menciptakan unit khusus Hiace untuk membawa pasien terjangkit Covid-19.

Seperti apa produksi alat kesehatan produksi Toyota tersebut? Simak video berikut



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X