Toyota Luncurkan C-HR Edisi Khusus, Hanya 200 Unit

Kompas.com - 06/05/2020, 03:42 WIB
Toyota C-HR Edisi Karl Lagerfeld Motor1.comToyota C-HR Edisi Karl Lagerfeld
Penulis Stanly Ravel
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Maraknya penyebaran virus corona (Covid-19), tak membuat pabrikan mobil berhenti meluncurkan produk baru.

Contohnya seperti yang dilakukan Toyota yang resmi menghadirkan C-HR edisi terbatas untuk pasar Thailand.

Mengutip dari Motor1, Toyota resmi mengenalkan C-HR Hybrid edisi Karl Lagerfeld dengan desain yang lebih stylish dan hanya akan dipasarkan dalam jumlah sangat terbatas, yakni 200 unit.

Dari segi desain, compact sport utility vehicle (SUV) ini memang tak berbeda dengan C-HR biasa. Namun, mengusung edisi khusus yang bertemakan fashion, maka ada beberapa sejumlah ornamen penambahan yang disematkan.

Baca juga: Suzuki Tengah Siapkan Ertiga dengan Mesin Diesel Terbaru

Toyota C-HR Edisi Karl LagerfeldMotor1.com Toyota C-HR Edisi Karl Lagerfeld

Permainan dua warna menjadi andalan pada bagian eksterior. Kelir hitam mendominasi yang kemudian dipadukan dengan aksen putih pada beberapa bagian, seperti atap, bumper bawah, side skirt, cover spion, sampai tiang pilar A memanjang sampai bagian C.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Mengusung edisi khusus, maka pelek berdimensi 17 inci pun dibuat berbeda dengan model reguler. Kelirnya dibuat senada dengan bodi, sementara lambang Karl Lagerfeld terpampang pada bagian belakang.

Toyota C-HR Edisi Karl LagerfeldMotor1.com Toyota C-HR Edisi Karl Lagerfeld

Tak hanya luar, bagian kabin pun juga dibuat dengan nuasnsa yang sama. Paduan hitam dan ornamen putih menjadi identitas dari C-HR edisi terbatas, logo Karl Lagerfeld juga kembali disematkan pada dasbor penumpang.

Baca juga: Suzuki Tengah Siapkan Ertiga dengan Mesin Diesel Terbaru

Toyota C-HR Edisi Karl LagerfeldMotor1.com Toyota C-HR Edisi Karl Lagerfeld

Sementara untuk harga, Toyota Thailand membanderolnya sebesar 1.219.000 baht, atau bila dicairkan dalam rupiah, nilainya kurang lebih mendekati Rp 570 jutaan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber Motor1.com
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.