Jelang Lebaran, Diskon Mobil Murah Tembus Belasan Juta Rupiah

Kompas.com - 05/05/2020, 13:02 WIB
Launching Toyota Agya Facelift lewat live streaming Youtube Toyota Indonesia IstimewaLaunching Toyota Agya Facelift lewat live streaming Youtube Toyota Indonesia
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Bulan Ramadhan 1441 Hijriah jelang Lebaran 2020, potongan harga untuk mobil low cost green car ( LCGC) yang ditawarkan sejumlah diler masih cukup normal.

Tenaga penjual Toyota mengatakan, diskon New Agya yang baru meluncur beberapa waktu lalu masih sekitar Rp 3 jutaan. Namun jika konsumen serius bisa lebih besar.

Baca juga: Harga Mobil di Bursa Lelang Anjlok, LCGC Mulai Rp 40 Jutaan

"Tapi kalau serius bisa lebih lagi," katanya kepada Kompas.com, Senin (4/5/2020).

Jika mau diskon yang lebih besar bisa melirik Agya model lama. Pramuniaga lain mengatakan diskon Agya versi lawas mencapai Rp 10 juta.

“Kalau konsumen serius, bisa diskon sampai Rp 13 juta. Tapi tinggal varian dan warna tertentu saja,” katanya.

Honda Brio yang Dimodifikasi ini akan dipamerkan di IMX 2019.dok.HPM Honda Brio yang Dimodifikasi ini akan dipamerkan di IMX 2019.

Baca juga: Mobil Bekas dari Pabrikan Eropa yang Dijual Rp 50 Jutaan

Salesman Daihatsu memberikan diskon Ayla sebesar Rp 8 juta. Tak jauh beda yaitu Suzuki Wagon R yang mendapat promo Rp 7 juta.

Selanjutnya, salesman diler Honda di kawasan Jakarta Selatan awalya mengatakan tidak ada diskon untuk Brio Satya, meski akhirnya buka angka untuk diskon Rp 5 juta.

"Tapi kalau serius bisa dirundingkan lagi," katanya.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X