Suzuki Ignis Facelift Resmi Meluncur Harga Mulai Rp 171 Juta

Kompas.com - 09/04/2020, 15:28 WIB
Suzuki menghadirkan New Ignis terbaru, Kamis (9/4/2020) dengan perubahan minim di eksterior dan interior. SISSuzuki menghadirkan New Ignis terbaru, Kamis (9/4/2020) dengan perubahan minim di eksterior dan interior.
Penulis Stanly Ravel
|

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) resmi meluncurkan Ignis facelift secara virtual di akun Youtube resminya.

Mobil yang bermain di segmen city car ini hadir dengan beberapa perubahan, baik dari sektor ekterior maupun interiornya. Sementara dari fitur dan mesin, masih sama dengan model sebelumnya.

Perubahan paling kental terlihat dari bentuk bumper depan yang kini dibuat lebih berisi dengan desain huruf U. Sedangkan pada sektor belakang juga terdapat rear reflector dan diffuser.

Baca juga: Belum Resmi Meluncur, Suzuki Ignis Facelift Langsung Diskon Rp 10 Juta

Untuk interior, boleh dibilang hampir sama dengan model sebelumnya, tapi untuk memberikan penyegaran maka dibalutkan lapisan kulit jok dengan motif baru.

Suzuki menghadirkan New Ignis terbaru, Kamis (9/4/2020) dengan perubahan minim di eksterior dan interior. SIS Suzuki menghadirkan New Ignis terbaru, Kamis (9/4/2020) dengan perubahan minim di eksterior dan interior.

"Ignis baru adalah The New Breed of Urban SUV, karena hadir dengan desain yang lebih modern, lebih jantan, ground clearance tinggi, serta comfort dan convenience. Di samping itu, biaya perawatan New Ignis juga sangat terjangkau," ucap Direktur Pemasaran Roda Empat PT SIS Donny Saputra, dalam peluncuran digitalnya, Kamis (9/4/2020)

Baca juga: Apa Saja yang Berubah di Suzuki Ignis Facelift

Sedangkan dari harga, menurut Head of 4W Brand Development & Marketing Research PT SIS Harold Donnel, kenaikannya mencapai Rp 5 juta jika dibandingkan model lawasnya.

Untuk rincian hargan Ignis facelift sebagi berikut ;

- New Igns GL M/T Rp 171.000.000

- New Ignis GL AGS Rp 181.000.000

- New Ignis GX M/T Rp 190.000.000

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X