Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Belum Resmi Meluncur, Suzuki Ignis Facelift Langsung Diskon Rp 10 Juta

Kompas.com - 09/04/2020, 12:35 WIB
Dio Dananjaya,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) bakal membuka selubung Ignis terbaru pada hari ini, Kamis (9/4/2020). Demi mencegah penyebaran Covid-19, mobil ini akan diluncurkan secara virtual di sosial media Suzuki.

Dari bocoran foto yang beredar, Ignis terbaru secara umum masih sama dengan model sebelumnya. Namun beberapa detail baru di eksterior dan interior membuat mobil kota ini jadi terlihat lebih segar.

Meski baru akan diluncurkan, mobil ini sudah ditawarkan dengan program penjualan menarik. Salah satunya penawaran diskon hingga puluhan juta rupiah.

Baca juga: PSBB Jakarta Berlaku Jumat, Ini Syarat Melintas Motor dan Mobil Pribadi

Tampak fascia Suzuki Ignis FaceliftYoutube/Edy Gunanda Tampak fascia Suzuki Ignis Facelift

“Konsumen yang tertarik sudah bisa memesan dengan menaruh tanda jadi sebesar Rp 5 juta. Harganya naik sekitar Rp 5 juta dari tipe yang lama,” ujar salah satu pramuniaga diler Suzuki di Jakarta Timur, kepada Kompas.com (8/4/2020).

“Bagi yang berminat kami juga ada diskon sebesar Rp 10 juta dari harga normalnya, berlaku cash dan kredit,” kata pramuniaga tersebut.

Masih dari info yang sama, Ignis faceift kabarnya akan mengalami kenaikan harga hingga Rp 5 juta. Artinya mobil ini bakal dibanderol sekitar Rp 171 juta hingga Rp 200 juta.

Namun karena mendapat diskon Rp 10 juta, jadi yang harus dibayarkan konsumen tinggal Rp 161 juta sampai Rp 190 juta saja.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com