Belum Resmi Meluncur, Suzuki Ignis Facelift Langsung Diskon Rp 10 Juta

Kompas.com - 09/04/2020, 12:35 WIB
Suzuki Ignis facelift India https://gaadiwaadi.com/Suzuki Ignis facelift India
|

JAKARTA, KOMPAS.com – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) bakal membuka selubung Ignis terbaru pada hari ini, Kamis (9/4/2020). Demi mencegah penyebaran Covid-19, mobil ini akan diluncurkan secara virtual di sosial media Suzuki.

Dari bocoran foto yang beredar, Ignis terbaru secara umum masih sama dengan model sebelumnya. Namun beberapa detail baru di eksterior dan interior membuat mobil kota ini jadi terlihat lebih segar.

Meski baru akan diluncurkan, mobil ini sudah ditawarkan dengan program penjualan menarik. Salah satunya penawaran diskon hingga puluhan juta rupiah.

Baca juga: PSBB Jakarta Berlaku Jumat, Ini Syarat Melintas Motor dan Mobil Pribadi

Tampak fascia Suzuki Ignis FaceliftYoutube/Edy Gunanda Tampak fascia Suzuki Ignis Facelift

“Konsumen yang tertarik sudah bisa memesan dengan menaruh tanda jadi sebesar Rp 5 juta. Harganya naik sekitar Rp 5 juta dari tipe yang lama,” ujar salah satu pramuniaga diler Suzuki di Jakarta Timur, kepada Kompas.com (8/4/2020).

“Bagi yang berminat kami juga ada diskon sebesar Rp 10 juta dari harga normalnya, berlaku cash dan kredit,” kata pramuniaga tersebut.

Masih dari info yang sama, Ignis faceift kabarnya akan mengalami kenaikan harga hingga Rp 5 juta. Artinya mobil ini bakal dibanderol sekitar Rp 171 juta hingga Rp 200 juta.

Namun karena mendapat diskon Rp 10 juta, jadi yang harus dibayarkan konsumen tinggal Rp 161 juta sampai Rp 190 juta saja.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X