Daftar Diskon LSUV di Tengah Pandemi Corona

Kompas.com - 08/04/2020, 07:22 WIB
Suzuki XL7 jadi Low SUV baru di Indonesia IstimewaSuzuki XL7 jadi Low SUV baru di Indonesia

JAKARTA, KOMPAS.com – Memasuki tahun 2020, persaingan kendaraan di segmen Low SUV semakin ramai. Paling terakhir, Suzuki akhirnya meluncurkan XL7 pada Februari lalu untuk bersaing dengan para rival.

Seperti diketahui, segmen Low SUV sebelumnya sudah diisi oleh Toyota Rush, Daihatsu Terios, Honda BR-V, hingga Mitsubishi Xpander Cross.

Kini saat situasi yang kurang menentu karena imbas dari penyebaran virus corona atau Covid-19, sejumlah diler menawarkan program diskon menarik untuk merangsang pembelian, salah satunya untuk XL7.

Baca juga: Pemerintah Susun Aturan Mudik, Mobil Pribadi Dibatasi Penumpangnnya

Persaingan Low SUV, antara Honda BR-V dan Toyota RushGridOto.com Persaingan Low SUV, antara Honda BR-V dan Toyota Rush

“Untuk XL7 diskonnya Rp 15 juta, dengan booking fee minimal Rp 1 juta,” ujar salah satu pramuniaga diler Suzuki di Jakarta Timur, kepada Kompas.com (7/4/2020).

Sementara untuk Toyota Rush, diskon yang diberikan tidak terlalu besar. Namun, konsumen bisa mendapat berbagai keuntungan. Salah satunya program 'Deal Cermat' yang menyiapkan bunga ringan 3,7 persen serta angsuran ringan hingga 30 persen.

“Rush ada diskon, untuk yang keluaran 2020 sebesar Rp 5 juta,” kata salah satu pramuniaga Toyota di Depok, Jawa Barat.

Baca juga: Apa Benar Oli Bisa Bikin Retak Halus di Mika Speedometer Hilang?

Mitsubishi resmi memperkenalkan Xpander CrossKompas.com Mitsubishi resmi memperkenalkan Xpander Cross

Diskon menarik lainnya tersedia untuk Daihatsu Terios. Info dari salah satu tenaga penjual Daihatsu di Tangerang Selatan, diskon Terios mencapai Rp 7 juta.

Begitu juga dengan Honda BR-V, yang kena rabat hingga Rp 10 juta, berdasarkan kabar salah satu tenaga penjual diler Honda di Jakarta Pusat.

Sedangkan untuk Xpander Cross yang meluncur pada akhir 2019, ternyata juga sudah ditawarkan dengan diskon jutaan rupiah.

“Xpander Cross diskonnya Rp 5 juta, bisa lebih tapi konsumen harus melakukan pengajuan dan SPK dulu. Semua unit ready tidak ada inden,” ucap pramuniaga tersebut.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X