Pemilik Motor Honda Bisa Panggil Mekanik Servis di Rumah

Kompas.com - 27/03/2020, 18:01 WIB
Wahana Home Service bisa servis motor di rumah Foto: IstimewaWahana Home Service bisa servis motor di rumah
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Imbauan untuk beraktivitas di rumah untuk mencegah penyebaran virus cofid-19 atau corona, membuat sebagian masyarakat enggan datang ke bengkel resmi.

Untuk itu, Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) menjalankan program AHASS Home Service untuk konsumen setia Honda di Jakarta dan Tangerang.

Baca juga: Cegah Penyebaran Virus Corona, Begini SOP Diler Mobil saat Servis di Rumah

Lewat program ini, pemilik motor bisa tetap berada di dalam rumah. Adapun teknisi atau mekanik dari Wahana yang akan datang ke rumah untuk melakukan servis dan perawatan.

“Sepeda motor adalah alat transportasi krusial saat ini. Demi menjaga layanan ini kami akan langsung layani konsumen di tempat mereka. Jangan kuatir kualitas mekanik, peralatan serta sparepart sama persis dengan layanan di AHASS langsung,” kata Group Head of Coporate Communication Wahana, Evi Haryadi lewat keterangan resmi, Jumat (27/3/2020).

Salah satu motor bebek Honda yang sedang diservis di salah satu bengkel AHASS di Depok, Rabu (16/1/2018).KompasOtomotif/Alsadad Rudi Salah satu motor bebek Honda yang sedang diservis di salah satu bengkel AHASS di Depok, Rabu (16/1/2018).

Biaya pembelian part dan jasa tidak ada kenaikan, semua sesuai dengan yang berlaku normal di AHASS. Syaratnya jarak lokasi bengkel dengan konsumen maksimal 2 kilometer.

"Pihak AHASS akan merespon dan melakukan konfirmasi terkait jenis layanan yang diperlukan oleh konsumen tersebut," kata Evi.

Baca juga: Cara Wahana Ajak Konsumen Honda Lestarikan Lingkungan

Untuk menjaga kenyamanan, semua teknisi dibekali beberapa alat pelindung untuk mencegah penularan infeksi virus. Sehingga meminimalisir penularan baik dari pihak teknisi ataupun pemilik.

“Demi menjaga dan melindungi konsumen dan SDM Wahana Honda, kami melengkapi petugas dengan beberapa alat pelindung seperti masker, hand sanitizer, hingga cairan disinfektan sehingga kenyamanan dan kesehatan bersama bisa terjaga, “ katanya.

Untuk mendapat layanan servis di rumah, konsumen bisa langsung melakukan pendaftaran di situs www.wahanaritelindo.com atau melihat akun media sosial instagram ataupun facebook AHASS.

Daftar AHASS Wahana Artha Ritelindo

Halaman:


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X