Premier International Tak Lagi Jadi Diler Vespa

Kompas.com - 12/03/2020, 19:02 WIB
Premier International tak lagi jadi diler resmi Vespa IstimewaPremier International tak lagi jadi diler resmi Vespa

JAKARTA, KOMPAS.com - Diler resmi Vespa di Jakarta dan sekitarnya, khususnya yang dimiliki oleh PT Premier International, untuk ke depannya tidak akan melayani penjualan dari merek Vespa lagi. Kedua pihak memutuskan untuk menghentikan kerja sama.

Kabar tersebut sudah dikonfirmasi oleh Robby Gozal, Public Relation and Communications Manager PT Piaggio Indonesia. Menurutnya, ini adalah keputusan yang diambil bersama, setelah kerja sama yang baik setelah beberapa tahun.

Baca juga: Vespa PTS, Bukan untuk Pemula dan Butuh Dompet Tebal

"Benar, PT Piaggio Indonesia dan PT Premier International sudah tidak melanjutkan kerja sama perihal dealership brand Piaggio Vespa," ujar Robby, saat dihubungi Kompas.com, belum lama ini.

Premier International tak lagi jadi diler resmi VespaIstimewa Premier International tak lagi jadi diler resmi Vespa

Pihak Premier sendiri enggan mengakui mengenai pemutusan kerja sama dengan Piaggio Indonesia. Selain itu, belum ada kejelasan lebih detail mengenai kapan terakhir kalinya pihak Premier akan melayani penjualan atau perawatan motor Vespa di dilernya.

PT Premier International sudah menjadi diler resmi Vespa sejak tahun 2011. Bahkan, Premier juga yang pertama kali membangun flagship store untuk Vespa di Indonesia. Selain itu, kehadiran Premier Bintaro juga menjadi distributor resmi untuk Aprila dan Moto Guzzi.

Baca juga: Ciri-ciri Kampas Kopling Vespa 2-Tak Sudah Aus

Tercatat sudah ada enam diler resmi Vespa yang dibangun oleh Premier yang tersebar di Jakarta dan sekitarnya, antara lain, Premier Vespa Bintaro, Premier Vespa Cideng, Premier Vespa Serpong, Premier Vespa Depok, Premier Vespa Kebayoran, dan Premier Vespa Kelapa Gading.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X