Siap Distribusi, Harga Mobil Murah Renault Triber Masih Rp 130 Jutaan

Kompas.com - 12/03/2020, 18:14 WIB
Renault Triber di Indonesia Renault Triber di Indonesia
|

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Maxindo Renault Indonesia (MRI) memastikan mobil murah Renault Triber akan mulai proses distribusi ke jaringan diler dalam waktu dekat.

Sebagaimana dikatakan Chief Operating Officer (COO) MRI, Davy J Tuilan, saat ini kendaraan tujuh penumpang bermerek Perancis ini sudah sampai ke pelabuhan Indonesia.

"Benar, saat ini mobil sudah masuk pelabuhan. Distribusi ke diler mulai minggu depan," kata Davy saat dihubungi Kompas.com, Jakarta, Kamis (12/3/2020).

Baca juga: Renault Triber Sampai di Pelabuhan, Siap Distribusi ke Diler

Renault Triber di GIIAS 2019 Renault Triber di GIIAS 2019

Walau belum dikatakan secara pasti jumlah unit yang dihadirkan pada tahap pertama ini, ia yakin bahwa kehadiran Triber akan membawa angin segar tersendiri di pasar otomotif nasional.

Hal tersebut mengacu pada banderolan mobil yang sangat terjangkau di kelasnya serta penawaran fitur menarik lainnya. Untuk diketahui, Triber dihargai mulai dari Rp 133 juta sampai Rp 169 juta.

Penetapan harga ini membuat Triber bersinggungan langsung dengan berbagai mobil murah di segmen low cost green car ( LCGC) seperti Toyota Calya hingga Honda Brio yang masing-masing dihargai Rp 145 juta sampai Rp 170 juta.

Baca juga: Renault Triber Transmisi Manual Siap Dikirim, Bagaimana yang Matik?

Harga Renault TriberKOMPAS.com/Ruly Harga Renault Triber

"Harga Triber kami pastikan merupakan harga terbaik, sesuai janji dan komitmen kami sebelumnya agar pelanggan kami di Indonesia dapat merasakan dan memiliki produk merek Eropa yang dilengkapi fitur terdepan, dengan harga yang Indonesia banget," kata Davy.

Berikut daftar harga Renault Triber, yang memiliki 6 varian dengan rincian dua model bertransmisi otomatis:

Tipe RXE MT Rp 133.000.000
Tipe RXL MT Rp 149.000.000
Tipe RXT MT Rp 157.000.000
Tipe RXT AT Rp 164.000.000
Tipe RXZ MT Rp 164.000.000
Tipe RXZ AT Rp 169.900.000

*Harga on the road DKI Jakarta, berlaku per November 2019

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X