Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Premier International Tak Lagi Jadi Diler Vespa

JAKARTA, KOMPAS.com - Diler resmi Vespa di Jakarta dan sekitarnya, khususnya yang dimiliki oleh PT Premier International, untuk ke depannya tidak akan melayani penjualan dari merek Vespa lagi. Kedua pihak memutuskan untuk menghentikan kerja sama.

Kabar tersebut sudah dikonfirmasi oleh Robby Gozal, Public Relation and Communications Manager PT Piaggio Indonesia. Menurutnya, ini adalah keputusan yang diambil bersama, setelah kerja sama yang baik setelah beberapa tahun.

"Benar, PT Piaggio Indonesia dan PT Premier International sudah tidak melanjutkan kerja sama perihal dealership brand Piaggio Vespa," ujar Robby, saat dihubungi Kompas.com, belum lama ini.

Pihak Premier sendiri enggan mengakui mengenai pemutusan kerja sama dengan Piaggio Indonesia. Selain itu, belum ada kejelasan lebih detail mengenai kapan terakhir kalinya pihak Premier akan melayani penjualan atau perawatan motor Vespa di dilernya.

PT Premier International sudah menjadi diler resmi Vespa sejak tahun 2011. Bahkan, Premier juga yang pertama kali membangun flagship store untuk Vespa di Indonesia. Selain itu, kehadiran Premier Bintaro juga menjadi distributor resmi untuk Aprila dan Moto Guzzi.

Tercatat sudah ada enam diler resmi Vespa yang dibangun oleh Premier yang tersebar di Jakarta dan sekitarnya, antara lain, Premier Vespa Bintaro, Premier Vespa Cideng, Premier Vespa Serpong, Premier Vespa Depok, Premier Vespa Kebayoran, dan Premier Vespa Kelapa Gading.

https://otomotif.kompas.com/read/2020/03/12/190200715/premier-international-tak-lagi-jadi-diler-vespa

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke