Melirik Detail Desain Yamaha NMAX 155 Connected/ABS

Kompas.com - 12/02/2020, 08:42 WIB
Yamaha NMAX 155 Connected/ABS Kompas.com/DonnyYamaha NMAX 155 Connected/ABS

JAKARTA, KOMPAS.com - Yamaha NMAX 155 Connected/ABS adalah varian tertinggi dari NMAX terbaru. Desain yang ditawarkan Yamaha pada skutik bongsor ini sepintas terlihat seperti ubahan minor saja.

Secara garis besar, ubahannya tidak terlalu signifikan. Bentuk bodinya masih sama, dimensinya juga mirip. Tapi, di beberapa bagian, tetap ada yang jelas perubahannya.

Baca juga: Coba Aplikasi Y-Connect di NMAX Terbaru [VIDEO]

Dimulai dari bagian depan, ubahan jelas terlihat pada lampu utama. Lampu depan ini lebih sipit atau kecil dibanding generasi sebelumnya. Sehingga, tampilan depannya terlihat lebih agresif. Lampu seinnya juga lebih turun, tepatnya di fender bagian bawah.

Yamaha NMAX 155 Connected/ABSKompas.com/Donny Yamaha NMAX 155 Connected/ABS

Masih di bagian depan, desain visor juga mengalami perubahan. Jika dilihat dari samping, visornya berbentuk cekung. Sementara NMAX sebelumnya, bentuknya cembung.

Beranjak ke bagian samping, tidak ada perubahan yang signifikan, lekuk garis bodinya, masih setipe dengan NMAX lawas. Paling jelas ada di bagian penutup radiator dan juga pelindung knalpotnya.

Yamaha NMAX 155 Connected/ABSKompas.com/Donny Yamaha NMAX 155 Connected/ABS

Sedangkan bagian belakang, bisa dibilang desainnya berubah cukup banyak. Lampu belakangnya sudah tidak kaku lagi, bukan berbentuk trapesium terbalik. Sekarang, desain lampu belakangnya sudah semakin minimalis, tapi tetap terlihat agresif.

Yamaha NMAX 155 Connected/ABSKompas.com/Donny Yamaha NMAX 155 Connected/ABS

Beralih ke atas motor, area setang juga ada ubahan, baik dari desain maupun penambahan saklar yang cukup signifikan. Selain itu, speedometer juga sekarang berbentuk kotak. Berbeda dengan generasi sebelumnya yang berwujud lingkaran.

Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X