Perbedaan Aksesori Yamaha NMAX Baru dan Lama

Kompas.com - 05/02/2020, 17:42 WIB
toko aksesoris di jalan otista raya Kompas.com/Fathan Radityasanitoko aksesoris di jalan otista raya

JAKARTA, KOMPAS.comYamaha NMAX terbaru sudah diluncurkan sejak akhir tahun kemarin. Bagi penyuka modifikasi, pasti akan menunggu aksesori apa saja yang bisa dipasangi ke Nmax terbaru dan apa aksesori yang berbeda dibanding NMAX yang lama.

Asun, pegawai dari toko aksesori Planet Motorsport di jalan Otista Raya, Jakarta Timur, mengatakan bahwa ada aksesori yang berbeda antara NMAX baru dengan yang lama seperti windshield dan pijakan atau bordes.

Windshield dan bordes NMAX baru berbeda dengan yang lama. Untuk windshield-nya ada perbedaan di dudukannya. Kalau bordes-nya kan berbeda bentuk dengan yang lama, jadi berubah,” ucap Asun kepada Kompas.com, Rabu (5/2/2020).

Baca juga: Yamaha NMAX 155 Connected Tidak Bisa Sembarangan Dimodifikasi, Ada Risikonya

Yamaha Nmax 2020 Yamaha Nmax 2020

Untuk parts yang lain seperti pelindung as roda depan, handle rem, dan pelindung knalpot masih bisa menggunakan aksesori NMAX yang lama.

“Aksesori yang sudah ready baru windshield-nya saja, sisanya masih belum sampai. Tapi masih ada parts lama yang bisa dipakai di NMAX baru, seperti pelindung as roda, handle rem, hand grip,” kata Asun.

Asun juga menceritakan bahwa sudah ada pemilik NMAX baru yang menambah aksesori pada motornya. Aksesori yang dipasang yaitu pelindung as roda depan yang bisa dipasang dari produk NMAX yang lama.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X