Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Resmi Dijual, Yamaha Pastikan Pasokan NMAX 155 Connected Lancar

Kompas.com - 05/02/2020, 12:02 WIB
Ruly Kurniawan,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

TANGERANG, KOMPAS.com - Generasi baru Yamaha NMAX sudah resmi dijual. Motor dibanderol mulai dari Rp 29,5 juta sampai Rp 33,7 juta on the road DKI Jakarta.

Namun, belum semua diler Yamaha Indonesia sudah menyediakan skutik bongsor tersebut. Manager Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Antonius Widiantoro menyebut, kini NMAX baru sedang dalam proses distribusi.

"Saat ini tahap distribusi dimulai dari varian standar, tidak lama lagi yang connected/ABS menyusul. Saya rasa tidak lama, beberapa bulan ke depan," katanya saat ditemui di Hotel Bandara International, Cengkareng, Tangerang, Selasa (4/2/2020).

Baca juga: Resmi, Yamaha NMAX 155 Conected/ABS Dibanderol Rp 33,7 Juta

Valentino Rossi touring bersama komunitas menggunakan NMAX 155 2020KOMPAS.com/Ruly Valentino Rossi touring bersama komunitas menggunakan NMAX 155 2020

Meski belum bisa memastikan waktu tepatnya, Anton menyebut bahwa seluruh varian NMAX terbaru bakal ada di diler sebelum semester pertama tahun ini, atau periode hari raya idul fitri.

"Tidak selama itu (sampai lebaran), beberapa bulan ke depan," ujar dia.

Adapun pemesanan unit, sudah mulai dibuka. Menurut beberapa diler yang berada di wilayah Jakarta dan Bekasi, peminat sudah bisa melakukan pembayaran dimuka.

"Seluruh varian NMAX baru sudah bisa dipesan, sekarang masih antre untuk dapat unitnya. Kalau sudah datang langsung dikabari sesuai dengan antrean yang telah kita data," kata salah satu tenaga penjual Yamaha kepada Kompas.com.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com