Simak Bocoran Spesifikasi Ertiga XL7

Kompas.com - 22/01/2020, 11:46 WIB
Bocoran Suzuki Ertiga XL7 IstimewaBocoran Suzuki Ertiga XL7
|

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) disebut akan menghadirkan Ertiga versi crossover atau perpaduan sport utility vehicle (SUV) pada Februari mendatang.

Meski masih enggan memberikan informai lanjut, bocoran-bocoran tentang mobil bernama XL7 ini sudah banyak hadir di media sosial. Bahkan beberapa diler resmi Suzuki mulai membuka pesanan awal.

Berdasarkan informasi yang diterima Kompas.com, XL7 akan memiliki tiga model varian yakni Zeta, Beta, dan Alpha. Mobil dijual mulai dari Rp 230 - 276 jutaan on the road Jabodetabek.

Baca juga: Bocoran Harga Ertiga XL7 Mulai Rp 170 Jutaan, Ini Kata Suzuki

Bocoran Suzuki XL7 Bocoran Suzuki XL7

"Saya belum bisa memberikan informasi lanjut untuk XL7, baik spesifikasi maupun harganya, termasuk kabar itu. Kita rencanakan mobil akan hadir dalam waktu dekat, sehingga seluruh hal yang berkaitan dengan mobil ini akan diberitahukan secara resmi pada kesempatan tersebut," kata Head of 4W Brand Development & Marketing Research PT SIS Harold Donnel saat dikonfirmasi, Rabu (22/1/2020).

Harold tidak memastikan, apakah informasi yang didapatkan redaksi benar atau tidak adanya. "Kita tunggu saja kabar resminya," ujarnya.

Bocoran spesifikasi XL7 Bocoran spesifikasi XL7

Bila melihat daftar spesifikasinya, tidak berbeda jauh dengan Ertiga yang saat ini dipasarkan mulai Rp 205 juta. Hanya saja, kamera parkir, roof rails, dan immobilizer sudah jadi fitur dasar XL7.

Kemudian, pada tipe Beta dan Alpha, sudah dilengkapi Electronic Stability Program (ESP), Hill Hold Control (HHC), keyless start stop button, serta ventilated cup holder. Pada varian tertinggi, ada juga tambahan smart E-mirror.

Baca tentang
Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X