Mau Beli Xpander, Harus Punya Gaji Minimal Rp 18 Juta per Bulan

Kompas.com - 20/01/2020, 10:41 WIB
Mitsubishi Xpander di GIIAS 2017. MMKSIMitsubishi Xpander di GIIAS 2017.
|

JAKARTA, KOMPAS.com – Memasuki awal tahun, sejumlah pabrikan mulai menawarkan beragam program penjualan menarik untuk menarik minat konsumen. Seperti Mitsubishi yang memberikan beragam keuntungan bagi pembeli Xpander.

Salah satunya diskon mobil untuk NIK (Nomor Identifikasi Kendaraan) tahun 2019, yang besarannya mencapai puluhan juta rupiah.

“Untuk Xpander NIK 2019, diskonnya sekitar Rp 20 juta. Untuk yang keluaran baru tahun 2020 belum ada diskon,” ucap salah satu pramuniaga diler Mitsubishi kawasan Alam Sutra Tangerang, kepada Kompas.com (18/1/2020).

Baca juga: Salah Kaprah Fungsi Behel pada Motor

MItsubishi Xpander saat meluncur di Balikpapan, (13/9/2017).MMKSI MItsubishi Xpander saat meluncur di Balikpapan, (13/9/2017).

Menurutnya, konsumen yang berniat membeli Xpander dapat memanfaatkan DP termurah sebesar Rp 15 juta. Sementara angsuran termurahnya sekitar Rp 6 jutaan, dengan tenor 5 tahun.

“Untuk gaji per bulan idealnya harus Rp 18 juta ke atas, karena dari leasing menghitung gaji minimal dapat tiga kali angsuran,” kata pramuniaga tadi.

Untuk diketahui, demi menggenjot penjualan, Xpander jadi salah satu model yang mendapat beragam program penjualan.

Baca juga: Ini Daftar Kendaraan yang Berhak Pakai Rotator dan Sirene

Dealer baru Mitsubishi dibuka di Lampung.ISTIMEWA Dealer baru Mitsubishi dibuka di Lampung.

Mulai dari program pembiayaan bunga rendah 0 persen sampai dengan tenor 2 tahun atau gratis asuransi 2 tahun untuk pembiayaan melalui PT Dipo Star Finance.

Kemudian ada juga program Special Trade-In Promo Program (Khusus tipe Ultimate, Sport dan Exceed). Tak ketinggalan beragam paket perawatan dan servis gratis di bengkel resmi Mitsubishi.

Seperti gratis biaya jasa (sesuai dengan Service Manual Book) hingga 50.000 km atau 4 tahun untuk seluruh varian.

Baca juga: Yamaha Belum Putuskan Nasib NMAX Lama

Mitsubishi resmikan dealer Srikandi Lenteng Agung pada Senin 18 November 2019KOMPAS.com/Dio Mitsubishi resmikan dealer Srikandi Lenteng Agung pada Senin 18 November 2019

Lalu, juga gratis Paket SMART GOLD untuk Perawatan/Servis Berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun.

Halaman:
Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X