Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Terjual 2.787 Unit, Mitsubishi Makin Agresif Jualan Xpander Cross

Kompas.com - 20/01/2020, 08:02 WIB
Dio Dananjaya,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – Memasuki awal 2020, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) langsung agresif dengan menawarkan beragam program penjualan menarik. Salah satunya untuk model Xpander Cross yang diluncurkan pada pertengahan November tahun lalu.

Khusus konsumen yang melakukan pembelian Xpander Cross di Januari 2020 akan mendapatkan program pembiayaan bunga rendah 0 persen sampai dengan tenor 2 tahun atau gratis asuransi 2 tahun untuk pembiayaan melalui PT Dipo Star Finance.

Selain itu, tersedia pula gratis kaca film Konica Minolta untuk varian A/T & M/T dan kaca film V-Kool untuk varian A/T Premium. Sebagai tambahan, konsumen turut mendapatkan dua tiket masuk ke Kidzania Jakarta, khususnya untuk 150 konsumen pertama.

Baca juga: Beredar Video Kebut-kebutan BMW yang Kecelakaan di Slipi

Mitsubishi resmi memperkenalkan Xpander CrossKompas.com Mitsubishi resmi memperkenalkan Xpander Cross

Pembeli Xpander Cross juga akan dibebaskan dari biaya jasa servis (sesuai dengan Service Manual Book) hingga 50.000 km atau 4 tahun untuk seluruh varian.

Selain biaya jasa, spare part juga gratis. Sebab konsumen mendapatkan Paket SMART GOLD untuk Servis Berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun.

Paket tersebut meliputi suku cadang (sesuai dengan Service Manual Book), Oli MMGO, Chemical item; brake fluid, long life coolant, engine flush, brake cleaner, pengaplikasian water repellent, hingga asuransi kecelakaan diri untuk 1 tahun.

Baca juga: Selain Rem Blong, Sopir Kontainer yang Terguling Tak Punya SIM

Mitsubishi Xpander Cross tersedia dalam tiga varian, dihargai mulai Rp 267,7 juta sampai Rp 286,7 juta.MMKSI Mitsubishi Xpander Cross tersedia dalam tiga varian, dihargai mulai Rp 267,7 juta sampai Rp 286,7 juta.

Untuk diketahui, sejak diluncurkan pada pertengahan November 2019 sampai akhir Desember 2019, MMKSI mencatat Xpander Cross telah terjual sebanyak 2.787 unit secara wholesales.

“Xpander Cross telah diterima masyarakat dan penjualannya cukup baik, jadi kami harap konsumen bisa menikmati produk-produk kami lewat program penjualan yang lebih menarik lagi,” ujar President Director PT MMKSI Naoya Nakamura di Jakarta (18/1/2020).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com