Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Yamaha Resmikan Harga NMAX 2020, Masih di Bawah Rp 30 Juta

Kompas.com - 17/01/2020, 11:56 WIB
Donny Dwisatryo Priyantoro,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Akhir tahun lalu, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memberi penyegaran pada skutik bongsor NMAX 2020.

Sekarang, harganya sudah tidak dirahasiakan lagi, karena sudah ditampilkan di situs resmi Yamaha.

Sebelumnya, salah satu pramuniaga Yamaha mengatakan, harga NMAX baru lebih mahal Rp 5 juta dari model lama. Namun, dia tidak merinci apakah harga tersebut untuk model New NMAX 155 Connected/ABS atau yang standar.

Baca juga: Prediksi Harga Yamaha NMAX Generasi Baru

"Beda Rp 5 jutaan. Kalau sekarang NMAX standar kan Rp 28 juta, jadi Rp 33 jutaan," katanya, kepada Kompas.com, belum lama ini.

Harga All New NMAX 155 sudah diumumkan di situs resmi Yamaha.Istimewa Harga All New NMAX 155 sudah diumumkan di situs resmi Yamaha.

Pada situs resmi Yamaha, tertulis harga untuk All New NMAX 155 Standard Version adalah Rp 29,5 juta (OTR Jakarta). Sedangkan, untuk tipe Connected/ABS Version, masih tertera tulisan "Coming Soon".

Baca juga: Fitur Ini Jadi Modal NMAX 2020 buat Lawan Honda PCX

Jika dibandingkan dengan harga NMAX generasi lama yang dijual Rp 28.295.000, maka kenaikan harganya sebesar Rp 1.205.000, untuk yang tipe Standard.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com