Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Perkenalan All New NMAX, XSR 155 dan WR 155R untuk 2020 [VIDEO]

Kompas.com - 03/12/2019, 12:42 WIB
Setyo Adi Nugroho,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Akhir tahun ini PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memberikan kejutan. Yamaha memperkenalkan tiga produk terbarunya yang akan mulai dipasarkan pada 2020 mendatang.

Pertama adalah pembaruan dari skutik All New NMAX. Skutik populer ini hadir dengan beberapa fitur baru, yang menjadi perhatian, adalah koneksi pengemudi dengan motor melalui aplikasi.

Produk kedua adalah motor sport bergaya retro XSR 155. Motor yang sudah hadir di Thailand ini menawarkan gaya sport berbeda terutama untuk konsumen yang tertarik dengan gaya retro modern.

Baca juga: Sabar, Yamaha Baru Pasarkan NMAX, XSR 155, dan WR 155R pada 2020

Baca juga: Yamaha Luncurkan 3 Motor Baru, NMAX, XSR 155 dan WR 155 R

Motor ketiga adalah WR 155R bagi penggemar trail. Motor dual purpose ini tiba untuk berkompetisi dengan produk yang lebih dulu hadir yakni KLX 150 dan CRF 150.

Seperti apa acara peluncuran ketiga produk ini yang langsung dihadiri oleh pebalap Maverick Vinales dan Michael Van der Mark ini? Simak video berikut

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com