Pakai Roof Box dan Ban Gambot, Jimny Makin Asyik Diajak Berpetualang

Kompas.com - 12/01/2020, 15:24 WIB
Suzuki Jimny makin kental dengan daya offroad di Tokyo Auto Salon 2020 CarscoopsSuzuki Jimny makin kental dengan daya offroad di Tokyo Auto Salon 2020
|

JAKARTA, KOMPAS.com – Suzuki menampilkan Jimny Sierra Marine Style di Tokyo Auto Salon 2020. Yakni sebuah Jimny modifikasi yang disebut akan menarik minat para pecinta daratan dan lautan, berkat beberapa ubahan yang diterapkan.

Menurut laporan Carscoops, Jimny Sierra ini berkonsep dapat dikendarai di medan apapun. Untuk itu SUV ini dibekali ban berprofil khusus.

Satu set ban Yokohama Geolandar yang tampak lebih gemuk dari ukuran standar, membuat ground clearance Jimny bertambah menjadi 210 mm.

Baca juga: Kata Suzuki soal Penyelundupan Jimny dari Jepang

Tampilan interior Suzuki Jimny Marine Style di Tokyo Auto Salon 2020Carscoops Tampilan interior Suzuki Jimny Marine Style di Tokyo Auto Salon 2020

Di Tokyo Auto Salon 2020, Suzuki Pamerkan Jimny Marine StyleCarscoops Di Tokyo Auto Salon 2020, Suzuki Pamerkan Jimny Marine Style

Secara tampilan, Jimny juga terlihat keren berkat stiker bermotif dengan kombinasi warna biru dan abu-abu. Tak lupa detail stiker badak yang amat mencirikan Jimny pada bagian pintu.

Selain itu, bumper baru yang dilengkapi dua towing hook turut disematkan pada bagian depan Jimny. Sedangkan di bagian atap terpasang roof box khusus, yang dilengkapi dengan beberapa alat pancing.

Dari sisi belakang dan samping tak banyak ubahan yang disematkan. Hanya satu set fender berwarna hitam yang makin membuat Jimny terlihat kekar.

Beranjak ke interior, Jimny mendapat warna baru pada bagian atas dasbor. Tambahan detail serat karbon pada pegangan di bagian pintu, dan sistem entertaiment baru yang menggunakan beberapa layar digital, turut mempercantik kabin mobil.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X