Test Drive BMW X1 2020

Ragam Fitur Kekinian dalam Layar Sentuh 8,8 Inci pada BMW X1 Terbaru

Kompas.com - 07/01/2020, 19:01 WIB
Layar di tengah dasbor BMW X1 sudah memakai fitur layar sentuh Kompas.com - AFHLayar di tengah dasbor BMW X1 sudah memakai fitur layar sentuh

Jakarta, KOMPAS.com - Kesan modern dan sporty yang ditampilkan pada BMW X1 terbaru juga diikuti dengan fitur-fitur menarik yang kekinian.

Semua bisa diaplikasikan lewat menu yang terdapat pada layar sentuh 8,8 inci di tengah dasbor. Bisa juga dioperasikan dari tombol iDrive pada konsol tengah.

Baca juga: Pertolongan Pertama pada Mobil Matik yang Terendam Banjir

Informasi seputar kendaraan seperti penggunaan BBM, kecepatan rata-rata, kondisi ban, informasi waktu servis terangkum dalam salah satu menu di layar tersebut.


Sistem navigasi, buku manual dan BMW road assistance merupakan hal standar yang ada di menu. Begitu pula fitur Bluetooth untuk koneksi telepon.

Perintah suara (voice command) bisa digunakan untuk mempermudah pengoperasian. Tapi tentunya Anda harus menggunakan bahasa Inggris dan sesuai dengan arahan sesuai perangkat lunak BMW.

BMW X1 dilengkapi kamera untuk memantau area belakangKompas.com - AFH BMW X1 dilengkapi kamera untuk memantau area belakang

Kamera parkir untuk area belakang lengkap dengan garis panduan secara otomatis akan aktif saat tuas persneling di posisi R.

Baca juga: Mencoba Performa Mesin 3 Silinder BMW X1

Bagi pengguna ponsel pintar berbasis IOS, Anda bisa mengaplikasikan CarPlay. Caranya mudah dan ada panduan dalam menu di sistem multimedia X1.

Pencahayaan kabin BMW X1 bisa disesuaikan dengan keinginan penumpangKompas.com - AFH Pencahayaan kabin BMW X1 bisa disesuaikan dengan keinginan penumpang

Iluminasi kabin juga bisa disetel dengan warna sesuai keinginan dan suasana hati pengendara. intensitas cahayanya pun bisa diatur temaram atau terang.

Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X