Test Drive BMW X1 2020

Mencoba Kabin SUV Paling Terjangkau di Keluarga BMW

Kompas.com - 06/01/2020, 14:01 WIB
Tak banyak ubahan yang terjadi pada dasbor BMW X1 facelift kali ini Kompas.com - AFHTak banyak ubahan yang terjadi pada dasbor BMW X1 facelift kali ini

Jakarta, KOMPAS.com - X1 merupakan model SUV BMW paling bawah (entry level) dengan harga paling terjangkau dibanding model BMW lainnya, Rp 739 juta off the road.

Lantas apa yang menarik dari kabin X1 generasi kedua yang baru saja diluncurkan November 2019 lalu?

Baca juga: Kenapa Mobil Mesin Diesel Lebih Kuat Terjang Banjir daripada Bensin?

Material berkelas sudah tentu jadi Andalan BMW Indonesia untuk memikat konsumen. X1 sDrive18i xLine dilengkapi jok terbaru berlapis bahan mewah berkualitas tinggi Sensatec.

Desain jok depan BMW X1 memberi kesan mewah dan juga sportyKompas.com - AFH Desain jok depan BMW X1 memberi kesan mewah dan juga sporty

Nah, bicara jok, ada beberapa rekan yang sempat mencoba beranggapan jok X1 ini kurang empuk. Tapi bagi yang doyan sensasi sport desain dan materialnya sudah mumpuni.

Sementara interior trim finishers aluminium, elemen finely brushed dengan highlight trim finishers pearl chrome tersedia sebagai standar.

Pengaturan jok BMW X1 sudah elektrik dan punya memori untuk menyimpan setelan posisi dudukKompas.com - AFH Pengaturan jok BMW X1 sudah elektrik dan punya memori untuk menyimpan setelan posisi duduk

Elektrik

Bagi pengemudi, ada kemudahan yang diberikan untuk menyetel posisi duduk nyaman. Sisi sebelah kanan bagian bawah jok ada tombol pengatur (maju, mundur, tegak, rebah, tinggi dan rendah).

Ada tombol memori untuk menyimpan setelan yang sudah sesuai keinginan jika Anda masih menggunakan jasa supir.

Baca juga: Pertolongan Pertama pada Mobil Matik yang Terendam Banjir

Tombol pengoperasian jok juga ada di sisi penumpang depan. Bedanya tidak ada fitur memori saja.

Ruang kaki dan kepala di baris kedua BMW X1 lapangKompas.com - AFH Ruang kaki dan kepala di baris kedua BMW X1 lapang

Lapang

Halaman:


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X