Honda Siap Bantu Pemilik Mobil yang Terkena Banjir

Kompas.com - 02/01/2020, 07:22 WIB
Luapan Kali Ciliwung memutus jalur kendaraan di Jalan KH Abdullah Syafiie, Tebet, Jakarta Selatan, Senin (13/1/2014) Kompas-Agus SusantoLuapan Kali Ciliwung memutus jalur kendaraan di Jalan KH Abdullah Syafiie, Tebet, Jakarta Selatan, Senin (13/1/2014)
|

JAKARTA, KOMPAS.com – Kejadian banjir yang terjadi di sejumlah wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya, membuat beberapa pemilik kendaraan membutuhkan pertolongan untuk mengevakuasi mobilnya. Honda jadi salah satu produsen yang memiliki layanan bantuan 24 jam.

Diberi nama Experience Honda, layanan ini menawarkan penggantian ban, pengaktifan aki, kunci tertinggal di dalam, hingga pengisian bahan bakar maksimal 5 liter untuk kendaraan yang mogok di jalan karena kehabisan bensin.

Tak lupa, layanan ini menyediakan mobil derek selama 24 jam yang bisa dimanfaatkan konsumen Honda yang mengalami mogok karena banjir.

Baca juga: Jakarta Banjir, Pemerintah Gratiskan Tol Dalam Kota

Layanan bengkel Honda.Donny Apriliananda Layanan bengkel Honda.

Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor, mengatakan sampai saat ini pihaknya masih memantau dampak banjir Jakarta terhadap konsumen Honda.

“Sampai saat ini belum ada laporan mobil yang masuk bengkel karena banjir, sedang kami monitor terus,” ujarnya kepada Kompas.com (1/1/2020).

Menurutnya, layanan Experience Honda berlaku bagi konsumen yang berdomisili di pulau Jawa, Bali, Sumatera, Kalimantan, dan Sulawesi.

Baca juga: Kenali Bahaya Water Hammer pada Mesin karena Terobos Banjir

Honda All-New City terlihat sedang diperiksa di salah satu dealer Honda di wilayah Jakarta Utara, Rabu (16/4/2014)KompasOtomotif Honda All-New City terlihat sedang diperiksa di salah satu dealer Honda di wilayah Jakarta Utara, Rabu (16/4/2014)
Konsumen yang memanfaatkan layanan derek akan diantar secara gratis dengan radius 50 km dari lokasi menuju bengkel resmi Honda terdekat.

“Kami punya Honda Experience yang standby selama 7 hari 24 jam, silakan hubungi nomor telepon 0-800-14-46632 atau ke 021-3451153 saat keadaan darurat,” kata Billy.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X