Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

[POPULER OTOMOTIF] Alasan Apotek Senopati Sering Jadi Sasaran Tabrak | Motor Kaesang Pangarep

Kompas.com - 30/12/2019, 06:02 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Apotek Senopati, Jakarta Selatan sudah dua kali menjadi korban tabrak mobil. Terakhir BMW menghantam gedung itu, setelah sebelumnya ditabrak oleh Nissan Grand Livina.

Ternyata, salah satu penyebabnya adalah letak dari apotek tersebut berada di ujung atau tusuk sate, sehingga bisa dengan mudah jadi sasaran tabrak mobil.

Selain itu, yang tidak kalah menariknya lagi soal sepeda motor Kaesang Pangarep yang dibawa ketika mengelilingi Bogor, Jawa Barat, beberap waktu lalu bersama Joko Widodo (Jokowi).

Penasaran seperti apa, berikut ini lima berita terpopuler di kanal otomotif pada Minggu 29 Desember 2019:

1. Alasan Kenapa Apotek Senopati Sering Jadi Sasaran Tabrak?

Apotek Senopati kmeblai ditabrak sebuah mobil, kali ini sedan BMW B 610 MAGIstimewa Apotek Senopati kmeblai ditabrak sebuah mobil, kali ini sedan BMW B 610 MAG

Pada Sabtu (28/12/2019) kecelakaan kembali terjadi di Apotek Senopati. Sekitar pukul 04.30 WIB. BMW bernomor polisi B 610 MAG kehilangan kendali dan menabrak bangunan tersebut.

Praktis Apotek Senopati pun kembali rusak, seperti diketahui pada Oktober lalu bangunan ini sempat mengalami kecelakaan serupa. Yaitu ditabrak Nissan Grand Livina yang melaju kencang dari Jalan Gunawarman menuju Jalan Senopati.

Akibat kecelakaan itu bangunan apotek porak poranda ditabrak mobil, sementara seorang satpam ditemukan tewas karena tertabrak kendaraan tersebut.

Baca juga: Alasan Kenapa Apotek Senopati Sering Jadi Sasaran Tabrak?

2. Jangan Ditutup, Ini Fungsi Lubang Kecil Pada Knalpot

lubang kecil pada knalpot mempunyai fungsi untuk pembuangan air yang masuk ke knalpot.ari purnomo lubang kecil pada knalpot mempunyai fungsi untuk pembuangan air yang masuk ke knalpot.

Mungkin masih banyak pemilik kendaraan yang tidak menyadari bahwa pada knalpot motor terdapat lubang kecil. Keberadaan lubang kecil itu bukan karena kerusakan atau cacat produksi.

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.