Rasakan Nyamannya Bus Baru PO San [VIDEO]

Kompas.com - 27/11/2019, 19:22 WIB
Bus Mercedes Benz OC 500 RF 2542 yang menjadi kendaraan untuk roadtrip Ungaran-Jakarta melalui tol trans Jawa Bus Mercedes Benz OC 500 RF 2542 yang menjadi kendaraan untuk roadtrip Ungaran-Jakarta melalui tol trans Jawa

JAKARTA, KOMPAS.com - Hadirnya jalur tol TransJawa membuat perusahaan bus berlomba menghadirkan produk yang mengedepankan kenyamanan.

Ini merupakan semangat optimis pengusaha bus merasakan hasil pembangunan jalan penghubung antar kota di pulau Jawa tersebut.

Terbaru adalah PO San yang meremajakan armada dengan membuat bus menggunakan sasis Mercedes-Benz OC 500 RF 2542 dengan roda 8 berpenggerak 6x2.

Beberapa waktu lalu Kompas.com merasakan bus buatan karoseri Laksana.

Baca juga: Spesifikasi Bus Kini Dibuat Semakin Canggih

Baca juga: Spek Teknis Bus Trans Jawa dengan Sumatera Berbeda

Bus ini mengusu mesin berkapasitas 11.967 cc dengan turbocharger dan intercooler bertenaga 349 tk dan torsi 1.600 Nm. Mesin ini dikombinasikan dengan transmisi ZF otomatis 6-percepatan.

Seperti apa kenyamanan yang ditawarkan? Simak video berikut

 

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X