10 Merek Motor Ikut IIMS Motobike 2019, Honda Absen

Kompas.com - 05/11/2019, 15:42 WIB
IIMS Motobike 2019 KOMPAS.com/GilangIIMS Motobike 2019
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Pameran khusus roda dua, Indonesia International Motor Show ( IIMS) Motobike Expo 2019 akan digelar pada tanggal 29 November hingga 1 Desember 2019 di Istora Senayan, Jakarta.

Kegiatan perdana ini akan diikuti 10 merek kendaraan roda dua dengan segmen yang cukup luas, mulai dari Benelli, BMW Motorrad, Cleveland, Husqvarna, Kawasaki, KTM, Peugeot, Piaggio, Vespa, dan Yamaha.

Baca juga: Cleveland Ace 400 Scrambler Meluncur di IIMS Motobike Akhir November

Hendra Noor Saleh, Project Director IIMS Motobike Expo 2019, mengatakan, IIMS Motobike Expo 2019 bukan event dadakan, sebab sudah dipersiapkan matang hasil dialog dengan beberapa pemegang merek.

IIMS Motobike Expo 2019 akan diselenggarakan November mendatangKompas.com/Setyo Adi IIMS Motobike Expo 2019 akan diselenggarakan November mendatang

"Sebagai event perdana, kami sangat bersyukur antusiasme dari industri cukup besar. Sampai dengan hari ini terdapat 10 merk roda dua yang akan berpartisipasi dan kemungkinan akan bertambah,”kata Hendra di Jakarta, Selasa (5/11/2019).

Baca juga: Banyak Kejutan di IIMS Motobike Expo 2019, Yamaha Ikut Unjuk Gigi

Kohen sapaan Hendra, mengatakan, IIMS Motobike Expo 2019 sebagai pengembangan dari IIMS yang diselenggarakan oleh Dyandra Promosindo. Namun dibuat spesifik untuk menyasar merek dan penggemar roda dua.

"Event ini merupakan kegiatan spesifik yang melibatkan para APM kendaraan roda dua dan pelaku industri aksesoris untuk menginformasikan berbagai produk terbaik maupun teknologi terbaru," katanya.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X