Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cleveland Ace 400 Scrambler Meluncur di IIMS Motobike Akhir November

Kompas.com - 26/10/2019, 16:32 WIB
Gilang Satria,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

TANGERANG, KOMPAS.com - Cleveland Ace 400 Cafe sudah resmi meluncur Sabtu (26/10/2019). Namun rupaya Cleveland Indonesia sudah menyiapkan model lainnya, yaitu Cleveland Ace 400 Scrambler.

Hendra Setiawan, Presiden Direktur PT Sumatera Motor Indonesia mengatakan, tadinya Ace 400 Scrambler dijadwalkan meluncur bersamaan dengan Ace 400 Cafe, namun akhirnya ditunda menunggu acara yang tepat.

Baca juga: Cleveland Ace Cafe 400 Sasar Segmen Minim Pesaing

"Tadinya mau barengan tapi tidak terkejar. Nanti barangnya (Ace 400 Scrambler) akan kita bawa di IIMS Motobike Expo 2019 pada 29 November 2019," kata Hendra di ICE BSD, Tangerang, Sabtu (26/10/2019).

Cleveland Cyclewerks KOMPAS.com/Gilang Cleveland Cyclewerks

Hendra mengatakan, tidak ada perbedaan harga antara Ace 400 Cafe dan Ace 400 Scrambler. Keduanya dipatok Rp 77 juta on the road (OTR) Jakarta.

Baca juga: Diler Kedua Cleveland Cyclewerks Hadir di Pekayon

"Sama harganya. Kita sengaja luncurkan juga nanti yang scrambler biar orang punya pilihan, sebab kan tiap orang beda selera. Scrambler ini memang juga banyak yang bertanya ya," katanya kepada Kompas.com.

Sebagai motor dua alam, sesungguhnya tidak banyak perbedaan antara Ace 400 Scrambler dan Ace 400 Cafe. Perbedaannya hanya pada detail seperti setang lebih tinggi, bentuk spion, bentuk jok dan jenis ban yang dipakai.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com