Cleveland Ace 400 Scrambler Meluncur di IIMS Motobike Akhir November

Kompas.com - 26/10/2019, 16:32 WIB
Cleveland Ace 400 Scrambler KOMPAS.com/GilangCleveland Ace 400 Scrambler
|

TANGERANG, KOMPAS.com - Cleveland Ace 400 Cafe sudah resmi meluncur Sabtu (26/10/2019). Namun rupaya Cleveland Indonesia sudah menyiapkan model lainnya, yaitu Cleveland Ace 400 Scrambler.

Hendra Setiawan, Presiden Direktur PT Sumatera Motor Indonesia mengatakan, tadinya Ace 400 Scrambler dijadwalkan meluncur bersamaan dengan Ace 400 Cafe, namun akhirnya ditunda menunggu acara yang tepat.

Baca juga: Cleveland Ace Cafe 400 Sasar Segmen Minim Pesaing

"Tadinya mau barengan tapi tidak terkejar. Nanti barangnya (Ace 400 Scrambler) akan kita bawa di IIMS Motobike Expo 2019 pada 29 November 2019," kata Hendra di ICE BSD, Tangerang, Sabtu (26/10/2019).

Cleveland Cyclewerks KOMPAS.com/Gilang Cleveland Cyclewerks

Hendra mengatakan, tidak ada perbedaan harga antara Ace 400 Cafe dan Ace 400 Scrambler. Keduanya dipatok Rp 77 juta on the road (OTR) Jakarta.

Baca juga: Diler Kedua Cleveland Cyclewerks Hadir di Pekayon

"Sama harganya. Kita sengaja luncurkan juga nanti yang scrambler biar orang punya pilihan, sebab kan tiap orang beda selera. Scrambler ini memang juga banyak yang bertanya ya," katanya kepada Kompas.com.

Sebagai motor dua alam, sesungguhnya tidak banyak perbedaan antara Ace 400 Scrambler dan Ace 400 Cafe. Perbedaannya hanya pada detail seperti setang lebih tinggi, bentuk spion, bentuk jok dan jenis ban yang dipakai.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X