Konsep Baru Honda Super Cub, Makin Retro dan Bisa Diajak Off-Road

Kompas.com - 21/10/2019, 10:02 WIB
Honda CT125 sebagai konsep baru Honda Super Cub Honda GlobalHonda CT125 sebagai konsep baru Honda Super Cub
|

 

TOKYO, KOMPAS.com - Gelaran Tokyo Motor Show (TMS) 2019, tinggal menghitung hari, dan akan resmi dibuka, pada Rabu (23/10/2019). Honda Motor Co, dengan produk kendaraan roda empat dan roda dua, ambil bagian pada ajang otomotif internasional ini.

Salah satu produk terbaru yang akan diperkenalkan Honda adalah sepeda motor Honda CT125. Motor bebek dengan konsep retro ini bakal berstatus peluncuran world premiere di TMS 2019.

CT125 adalah model konsep yang mengusung ubahan baru dari Honda Super Cub. Strukturnya dirancang dengan mempertimbangkan kinerja off-road, dan merangsang semangat petualangan pengendaranya.

Mewarisi konsep "CT" yang asli, CT125 menampilkan fender depan baja dan knalpot atas (di atas mesin), single jok dan menyisakan ruang belakang yang lebar dan besar.

Animo masyarakat terhadap motor bebek berpenampilan retro ternyata di luar dugaan.Foto: Honda Animo masyarakat terhadap motor bebek berpenampilan retro ternyata di luar dugaan.

Saluran udara (air intake) berukuran tinggi, terhubung dengan filter udara samping. Desain jadul namun tetap mewujudkan gaya yang sederhana dan unik.

Karakteristik motor dijelaskan kasual yang cocok untuk penggunaan sehari-hari. CT125 diposisikan sebagai motor segala medan. Sangat memungkinkan untuk diajak di jalanan aspal serta tanah.

Bagaimana detail lengkapnya, nantikan laporan langsung Kompas.com langsung dari ajang Tokyo Motor Show 2019.

Baca tentang
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X