Lagi Marak Aksi Demo, IMX 2019 Tetap Bergulir

Kompas.com - 27/09/2019, 15:52 WIB
Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto berkunjung ke pameran IMX 2018 Kompas.com/Setyo AdiMenteri Perindustrian Airlangga Hartarto berkunjung ke pameran IMX 2018
Penulis Stanly Ravel
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Berbagai persiapan menyambut gelaran Indonesia Modification Expo (IMX) 2019 yang akan di helat di Balai Kartini pada 28-29 September 2019 sudah selesai.

National Modificator & Aftermarket Association ( NMAA) selaku penyelenggara IMX siap menyambut para pengunjung hadir di pameran modifikasi terbesar di Tanah Air.

Bahkan pihak penyelenggaran memastikan bila situasi dan kondisi yang terjadi belakangan ini tak mempengaruhi acara karena bersifat lokal di beberapa titik tertentu saja.

Baca juga: Datang ke IMX 2019, Bisa Dapat Supergiveaway Brio Satya Versi Modifikasi

"Jadwal penyelenggaraan IMX 2019 tidak terganggu, dan kami tetap mengadakan semua program acara sebagaimana semestinya. Mulai dari penjualan produk modifikasi dengan harga terbaik, peluncuran produk modifikasi terbaru, meet and greet, talk show, beberapa penampilan musisi, serta yang tak ketinggalan Giveaway dan Supergiveaway dengan hadiah utama Honda All New Brio ‘Track Day’,” ucap Andre Mulyadi selaku Project Director IMX dan pendiri NMAA dalam keterangan resminya, Jumat (27/9/2019).

Honda All New Brio Satya untuk Supergiveaway IMX 2019.Kompas.com/Donny Honda All New Brio Satya untuk Supergiveaway IMX 2019.

Andre juga memastikan bila pihaknya telah melakukan audiensi ke Kementerian Perindustrian ( Kemenperin). Hasilnya, Menteri Perindustrian ( Menperin) Airlangga Hartarto akan hadir untuk membuka IMX 2019.

Kondisi ini menjadi sebuah wujud dukungan dari pihak pemerintah terhadap IMX yang sudah berlangsun sejak tahun lalu.

Andre menyampaikan bila Menperin berharap dunia modifikasi Tanah Air menjadi semakin besar dan memenuhi standar internasional, dengan demikian modifikasi bisa menjadi komoditas ekspor.

Baca juga: Bintang Tamu dan Ragam Promo Menarik Siap Ramaikan IMX 2019

"IMX sendiri diadakan dengan tujuan menggerakkan serta menggairahkan industri modifikasi Indonesia. Kami juga sangat terbuka untuk mewadahi merek-merek modifikasi lokal yang mau produknya diekspos dan semakin dikenal khalayak, seperti beberapa brand yang sudah ada sebelumnya," kata Andre.

Honda Accord CM5 2004 jadi mobil paling kinclong di IMX 2018Kompas.com/Setyo Adi Honda Accord CM5 2004 jadi mobil paling kinclong di IMX 2018

Bagi masyarakat yang ingin menghabiskan waktu di saat weekend untuk melihat ragam perkembangan dunai modifikasi roda empat bisa langsung hadir ke Balai Kartini. Pihak penyelenggaran membanderol tiket masuk sebesar Rp 75.000.

Setiap tiket masuk akan mendapatkan kupon undian Giveaway Supergiveway yang akan diundi setiap jam, dengan hadiah produk-produk modifikasi dan mobil senilai ratusan juta rupiah.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku
Komentar


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X