Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Datsun Live Modz Challenge Jadi Bagian Keseruan IMX 2019

Kompas.com - 12/09/2019, 16:22 WIB
Donny Dwisatryo Priyantoro,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Indonesia Modification Expo (IMX) 2019 memiliki banyak rangkaian acara menarik, salah satunya adalah Datsun Live Modz Challenge 2019. Kontes modifikasi ini juga melibatkan tiga orang influencer terkenal, yakni Motomobi, Fitra Eri, dan Ridwan Hanif.

Sudah hampir tiga bulan ini para peserta kontes memodifikasi mobil Datsun GO. Masing-masing hasilnya akan dinilai juri dari NMAA (National Modificator & Aftermarket Association).

Baca juga: Tiga Acara Unggulan yang Jadi Senjata IMX 2019

Head of Marketing Datsun Indonesia Christian Gandawinata, mengatakan, Datsun sendiri sebenarnya sudah ikut dari awal. Tahun lalu pun Datsun sudah ikut serta, dan tentunya ikut dengan temanya, The Power of Collaboration.

Datsun hadirkan Datsun GO-live special edition bekerja sama dengan merek sneakers lokal Saint BarkleyNMI Datsun hadirkan Datsun GO-live special edition bekerja sama dengan merek sneakers lokal Saint Barkley

"Tahun ini, kita bekerja sama dengan tiga YouTuber. Mereka akan melakukan modifikasi Datsun GO, dan nanti mobil ini akan dinilai di IMX 2019," ujar Christian, saat konferensi pers IMX 2019, di Jakarta, Rabu (11/9/2019).

Pemenangnya akan mendapatkan total tiga Datsun GO T-Active yang sudah dimodifikasi oleh influencer lainnya. Sayangnya, Datsun belum mau membeberkan siapa influencer tersebut.

Baca juga: Tahun Kedua, IMX 2019 Hadirkan Berbagai Aktivasi Menarik

Selain Live Modz Challenge, Datsun juga bekerja sama dengan Mooneyes yang merupakan merek legendaris dalam ranah kustom kulture.

"Kita akan menghadirkan Moon Car series Datsun GO yang didesain langsung oleh Shige Suganuma, pemilik Mooneyes. Kita menyebut mobil ini dengan Go With Moon," kata Christian.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com