Bintang Tamu dan Ragam Promo Menarik Siap Ramaikan IMX 2019

Kompas.com - 24/09/2019, 14:01 WIB
Indonesia Modification Expo (IMX) 2019 Indonesia Modification Expo (IMX) 2019
Penulis Stanly Ravel
|

JAKARTA, KOMPAS.com – Ajang Indonesia Modification Expo ( IMX) 2019 siap dihelat sesaat lagi, tepatnya pada 28-29 September 2019 mendatang. Untuk lokasi, masih sama dengan tahun lalu, yakni di Balai Kartini, Jakarta Selatan.

IMX 2019 diklaim akan menyajikan ragam keseruan tersendiri, baik dari konten acara, mobil-mobil modifikasi yang ditampilkan, bahkan sampai tawaran ragam promo menarik dengan diskon hingga 50 persen.

Sampai saat ini, National Modificator & Aftermarket Association ( NMAA) selaku tuan rumah dari IMX menggaku sudah menyiapkan segalanya. Hanya tinggal menyelesaikan persiapan teknis saat loading sebelum penyelenggaraan.

Baca juga: IMX 2019 Optimistis Catatkan Transaksi Minimal Rp 3 Miliar

"Kami akan berusaha melayani dan memberikan yang terbaik untuk para pengunjung IMX 2019, antusias pengunjung yang ditunjukan dari presale ticket yang sudah habis terjual sejak beberapa minggu lalu," ucap Andre Mulyadi selaku pendiri NMAA sekaligus IMX Project Director, dalam keterangan resminya, Selasa (24/9/2019).

IMX 2018 IMX 2018

Menurut Andre, banjirnya tenant yang ikut serta dalam ajang kali ini, membutkikan bila khalayak otomotif mulai melirik dan mempercai gelaran IMX. Hal ini pun dianggap menjadi sinyal positif.

IMX sendiri digelar dengan tujuan membuat industri modifikasi Tanah Air tak hanya menjadi ranah hiburan dan hobi semata, tapi juga menjadi ladang menjanjikan bagi pelaku di dalamnya.

Mengangkat tema “The Power of Collaboration”, IMX tahun ini memiliki tekad untuk mewujudkan gebrakan besar dari ranah modifikasi Indonesia yang ditandai dengan bersatunya semua elemen otomotif Tanah Air.

Baca juga: Datang ke IMX 2019, Bisa Dapat Supergiveaway Brio Satya Versi Modifikasi

Merek-merek yang akan ikut di IMX 2019 merupakan produk-produk berkualitas dan menarik. Bahkan tak hanya dari dalam negeri, beberapa brand luar negeri juga hadir kali ini.
Menariknya, tiap brand aftermarket selama penyelenggaraan IMX 2019 akan membawa lini produk terbaru dan teknologi terkini.

Indonesia Modification Expo (IMX) 2018 resmi dibuka resmi digelar.stanly Indonesia Modification Expo (IMX) 2018 resmi dibuka resmi digelar.

Dengan dukungan Tokopedia pengunjung akan diberikan kemudahan dan keuntungan berbelanja di IMX 2019 melalui program cicilan nol persen serta ratusan cashback voucher.

Tidak hanya promo, ragam modifikasi mobil terbaik juga akan hadir. Bahkan IMX juga bakal kedatangan beberapa tuner, praktisi, dan pengamat modifikasi terkenal dari luar negeri.

Mulai dari Yonas Liu, tuner rumah modifikasi JDM Yard asal Australia yang sekaligus pemilik Honda EG6 terkencang dan paling dihormati di dunia, Shige Suganuma selaku President merek kustom kulture Mooneyes asal Jepang, dan banyak lainnya.

"Kami berusaha menyajikan sebuah expo yang memaksimalkan peran semua pelaku. Membawa keuntungan tak hanya untuk para tenant tetapi juga pengunjung. Paling penting, dengan terselenggaranya IMX kedua yang melibatkan lebih banyak elemen, menandakan bahwa perkembangan industri modifikasi Indonesia menuju ke arah yang benar," ucap Andre.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X