Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Selain IIMS, Dyandra Punya 37 Event Lain di 2019

Kompas.com - 31/08/2019, 08:42 WIB
Donny Dwisatryo Priyantoro,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Dyandra Promosindo yang merupakan anak perusahaan dari Kompas Gramedia adalah penyelenggara acara otomotif tahunan Indonesia International Motor Show (IIMS). Selain membuat salah satu event otomotif terbesar di Indonesia, ternyata Dyandra juga memiliki 37 event besar lainnya.

Tahun ini, Dyandra sukses menyelenggarakan banyak event di semester I. Tren positif ini terus dilakukan pada semester II. Event atau pameran yang digelar sendiri tidak hanya terpaku pada otomotif, tapi juga di bidang industri minyak dan gas, fashion, wedding, fintech, property, travel, festival musik, dan masih banyak lainnya.

Baca juga: Dyandra Pastikan Banyak Inovasi Baru di IIMS 2020

Sebagai ungkapan rasa syukur, Dyandra menggelar Kopi Santai (Kosan) Dyandra di kantornya, di Palmerah Selatan, Jakarta, Jumat (30/8/2019). Dalam momen ini, perusahaan yang bergabung dengan Kompas Gramedia sejak 1999 tersebut melakukan kegiatan diskusi ringan dan interaktif. Momentum kali ini sebagai bentuk silaturahmi kepada Kompas Gramedia Group secara umum dan kepada rekan-rekan jurnalis secara khusus.

Dyandra Promosindo garap 38 event besar di 2019.Donny Dwisatryo Priyantoro Dyandra Promosindo garap 38 event besar di 2019.

Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur Dyandra Promosindo, menyampaikan bahwa saat ini Dyandra sudah melaksanakan 16 pameran di semester I tahun 2019 dengan hasil yang positif. Terlihat dari pengunjung yang melebihi target.

"Pastinya kami akan terus bersemangat dan optimis melakukan persiapan terkait dengan akan diselenggarakannya rangkaian event kedepannya terutama dibulan September dan kami berharap semua persiapan berjalan lancar," ujar pria yang akrab disapa Kohen tersebut.

Baca juga: Dyandra Gelar Pameran Khusus Sepeda Motor Tahun ini

Dyandra juga tidak hanya melaksanakan pameran di Jakarta, tapi juga merambah keluar daerah dan telah memiliki cabang di luar daerah, seperti Surabaya, Yogyakarta dan makassar. Perusahaa event organizer yang tahun ini menginjak usia 25 tahun pada 3 Maret lalu juga terus melahirkan ide segar, pameran baru yang dikemas secara menarik, sehingga pameran terus dicari masyarakat.

"Menjalankan puluhan pameran dalam satu tahun bukan hal mudah, tapi juga bukan juga hal sulit jika dilakukan dengan kerja cerdas dan dukungan semua pihak baik eksternal, terlebih internal. Tentunya, kami berdoa agar Dyandra Promosindo menjadi perusahaan Event & Exhibition Organizer terbesar dan terbaik di Asia Tenggara, serta mengharumkan nama Indonesia melalui pengelolaan event yang handal sebagai brand dengan pemanfaatan teknologi terbaru didukung SDM yang kreatif dan berdaya saing tinggi," kata Kohen.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com