Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dyandra Mau Lebih Manjakan Pengunjung IIMS 2017

Kompas.com - 02/05/2017, 19:39 WIB
Ghulam Muhammad Nayazri

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Dari pantauan KompasOtomotif sepanjang penyelenggaraan Indonesia International Motor Show 2017, banyak pengunjung yang duduk di lantai IIMS 2017 Hall indoor bagian barat. Pihak penyelenggara, PT Dyandra Promosindo memberikan responsnya akan hal tersebut.

Baca juga : Usulan Menarik dari Pengunjung IIMS 2017

Bunga Swastika Putri, Automotive Event Division Manager Dyandra Promosindo, mengatakan, dalam beberapa hari terakhir, khususnya weekend, jumlah pengunjung yang datang membludak terutama Minggu (30/4/2017). Kondisi ini membuat bangku tempat istirahat yang disediakan, dan beberapa lokasi istirahat tak cukup menampung.

“Kami juga sudah menyediakan kursi-kursi sebenarnya, lalu ada beberapa titik-titik lounge dan kafe di sekitar pameran. Namun, memang pada saat itu kondisi sedang ramai-ramainya pengunjung, jadi mungkin bukan sesuatu yang negative kalau dari sisi organizer mungkin,” ujar Bunga kepada KompasOtomotif, Selasa (2/5/2017).

Baca: Pengunjung Harian IIMS Pecah Rekor

Bunga mengatakan, kalau ke depan pihak penyelenggara berjanji akan meningkatkan kenyamanan pengunjung. Salah satunya, dengan menambahkan bangku untuk istirahat pengunjung. Lebih dari itu, pihak Dyandra juga bahkan memerintahkan Security untuk mengarahakan ke tempat peristirahatan. Bagaimanapun, kenyamanan pengunjung adalah yang utama.

“Pengunjung kemarin juga sebenarnya tidak mengganggu flow pengunjung yang lainnya. Pastinya kami ingin lebih rapih lagi, dan kami upayakan sebisa mungki lah dan tentunya tetap membuat pengunjung nyaman," ujar Bunga. 

Dari siaan resmi yang dikeluarkan PT Dyandra Promosindo, pada penyelenggaraan di hari Minggu (30/4/2017), jumlah pengunjung tembus mencapai 63.975 orang. Ini merupakan rekor baru selama tiga tahun penyelenggaraan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com