Pilihan Ban Baru untuk Pengguna Skuter Premium

Kompas.com - 29/08/2019, 16:26 WIB
Pilihan Ban untuk Skuter Premium istimewaPilihan Ban untuk Skuter Premium

JAKARTA, KOMPAS.com - Minat masyarakat Indonesia terhadap skuter premium masih cukup tinggi. Kondisi itu juga dimanfaatkan oleh para produsen ban yang terus menghadirkan pilihan model baru untuk konsumen.

Salah satunya Maxxis yang baru meluncurkan Victra S 98 ST di tengah ribuan rider pada Sabtu (17/8/2019) di Gor Arcamanik, Bandung, Jawa Barat.

Peluncuran model ban baru ini bersamaan dengan digelarnya Gathering Nasional (Gatnas) Yamaha Nmax Club Indonesia (YNCI). Bahkan kehadiran Victra S 98 ST ini juga bertepatan dengan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74.

Baca juga: Tips Pilih Windshield untuk Skutik Gambot

"Kami sangat berterimakasih kepada YNCI. Karena YNCI turut membantu mempromosikan produk Maxxis di Indonesia. Para rider dari komunitas lain pun turut menghadiri Gatnas YNCI," ucap Sony Wibowo, Domestic Sales Manager PT Maxxis International Indonesia dalam siaran resmi, Kamis (29/8/2019).

Sonny melanjutkan, ban ini juga memiliki tingkat kenyamanan yang mumpuni dan performa yang apik di kelasnya.

Selain Maxxis, konsumen terutama pengguna skutik premium seperti Honda PCX 150, ADV 150, Yamaha NMAX, dan Aerox memiliki pilihan ban merek lain. Paling penting disesuaikan dengan tingkat kenyamanan masing-masing.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X