Kupas Interior dan Fitur Nissan X-trail Terbaru [VIDEO]

Kompas.com - 20/08/2019, 13:27 WIB
Nissan X-Trail facelift Nissan X-Trail facelift

JAKARTA, KOMPAS.com - Nissan X-trail mendapatkan pembaruan pada ajang otomotif Juli lalu. PT Nissan Motor Indonesia (NMI) masih menjagokan kendaraan SUV medium tersebut sebagai salah satu produk yang ditawarkan pada konsumen Indonesia.

Setelah bahasan pada video sebelumnya berkutat mengenai sisi eksterior, dalam bahasan kali ini lebih ditekankan pada interior.

X-trail terbaru dihargai Rp 530 juta-an dan dibekali beberapa fitur yang sejalan dengan konsep Nissan Intelligent Mobility.

Baca juga: Nissan X-Trail dan Terra Tidak Berebut Konsumen

Beberapa fitur yang mendapat perhatian diantaranya cruise control dengan forward collision warning. Selain itu ada fitur forward emergency braking, blind spot warning, cross traffic alert, dan lane departure warning.

Seperti apa perubahannya? Simak dalam video berikut

Baca juga: Kupas Tuntas 7 Fitur Baru Nissan X-Trail Facelift


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X