Nissan Juke Banting Harga, Diskon Rp 70 Juta

Kompas.com - 01/08/2019, 16:15 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Salah satu diler Nissan-Datsun di Jakarta memberikan diskon besar untuk Nissan Juke baru sampai Rp 70 juta. Diketahui, mobil tersebut rakitan 2017 (VIN 2017).

Kepada Kompas.com, salah satu wiraniaga diler Nissan-Datsun itu menyatakan, ketersediaan mobil sangat terbatas, tinggal satu unit. Keadaannya pun masih terawat dengan baik.

"Sisa satu stok warna silver, VIN 2017 varian CVT Revolt Red Interior. Diskonnya memang sangat besar, tapi dijamin karena dari diler langsung," kata dia, Jakarta, Kamis (1/8/2019).

Menariknya, diskon itu masih bisa berubah sesuai dengan skema pembayaran dan hal lainnya.

Baca juga: Beberapa Model Nissan dan Datsun Akan Disuntik Mati

Berbicara tentang eksistensi Nissan Juke di Indonesia, memang dari awal diperkenalkan hingga saat ini penjualannya makin merosot. Pada tahun 2018 bahkan mobil hanya terjual secara 146 unit (berdasarkan data penjualan wholesales Gaikindo).

Padahal pada debut perdananya di Indonesia, tahun 2011, Nissan Juke bisa terjual hingga 9.573 unit setahun.

Sebagai informasi, di Indonesia Nissan Juke hadir dalam lima varian dengan banderolan mulai dari Rp 303,3 juta sampai Rp 326,6 juta.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.