Status Daihatsu Terios Edisi Terbatas Sudah Habis Terjual

Kompas.com - 21/07/2019, 07:22 WIB
Terios edisi khusus GIIAS 2019 sudah habis terjual Kompas.com/Setyo AdiTerios edisi khusus GIIAS 2019 sudah habis terjual

TANGERANG, KOMPAS.com - PT Astra Daihatsu Motor (ADM) meluncurkan produk edisi khusus pada ajang GIIAS 2019. Model itu seperti Terios, Ayla dan Sirion dengan mendapatkan sentuhan khusus dan hanya diproduksi 10 unit saja.

Apabila masyarakat tertarik membeli Terios, untuk sekarang ini sudah tidak bisa. Sebab Terios edisi khusus sudah habis terjual. Ini terlihat dari keterangan di depan kaca kendaraan itu bertuliskan "Sold Out".

"Untuk unit Terios edisi khusus sudah habis terjual hari ini. Untuk model Ayla dan Sirion masih ada," ucap salah seorang tenaga penjual Daihatsu yang ditemui di GIIAS, Sabtu (20/7/2019) sore.

Berdasarkan informasi, untuk Sirion belum ada yang terjual. Sementara Ayla, tersisa tujuh unit lagi.

Baca juga: Apa Spesialnya 3 Mobil Edisi Khusus Daihatsu di GIIAS 2019?

"Untuk model edisi khusus ini, konsumen tidak langsung dapat. Mungkin menunggu sekitar dua bulan," ucap tenaga penjual Daihatsu itu.

Model Terios dan Ayla edisi khusus ditawarkan dalam pilihan transmisi manual dan otomatis. Setiap pilihan transmisi dibuat lima unit per model.

Terkait harga, Sirion AT dipasarkan Rp 206,5 juta, lebih mahal Rp 8,4 juta. Untuk Terios R Deluxe SE dipasarkan Rp 248 juta atau beda Rp 3 juta dengan model biasa, sementara model transmisi otomatisnya Rp 258 juta atau naik Rp 3 juta.

Selanjutnya, Ayla R Deluxe SE manual dibanderol Rp 143,8 juta sedangkan varian otomatisnya Rp 153,8 juta. Kenaikan harga keduanya sebesar Rp 1,95 juta.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X