Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Harga Wuling Almaz SUV Murah di Bawah Rp 300 Juta?

Kompas.com - 18/07/2019, 10:17 WIB
Aditya Maulana,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

 

TANGERANG, KOMPAS.com - Wuling Almaz varian baru akan meluncur di GIIAS 2019, Rabu (18/7/2019). Sport Utility Vehicle (SUV) itu diposisikan sebagai tipe paling murah yang informasinya bakal dibanderol di bawah Rp 300 juta.

Varian yang sebelumnya sudah dijual per Februari 2019 itu hanya tersedia satu pilihan, yakni 1.5L turbo CVT. Secara harga dijual Rp 318,8 juta on the road DKI Jakarta.

Hadir sebagai varian paling bawah yang hadir di GIIAS 2019, sangat memungkinkan jika harganya di bawah Rp 300 juta. Sebab yang paling tinggi saja menyentuh Rp 318,8 juta untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya.

Baca juga: Ini Wujud Wuling Almaz Varian Paling Murah

Namun informasi resmi baru akan diumumkan siang ini usai peresmian GIIAS 2019, sekaligus mengumumkan Almaz yang punya fitur perintah suara WIND (Wuling Indonesian Command).

"Ditunggu saja nanti siang harga resminya akan kita informasikan," ucap Brand Manager Wuling Motors Indonesia Dian Asmahani ketika ditemui Kompas.com di stan Wuling GIIAS 2019, Rabu (18/7/2019).

Baca juga: DFSK Glory i-Auto, Tantang WIND Wuling Almaz

Almaz versi termurah ini memiliki sejumlah perbedaan dengan varian yang sudah ada, paling utama dari sisi penggunaan pelek yang satu warna, yaitu silver berpalang lima, dan transmisi menggunakan model Intelligent Automated Mechanical Transmission (i-AMT).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com