Selain Supra, Toyota Punya Dua Model Baru di GIIAS 2019

Kompas.com - 10/07/2019, 10:42 WIB
Toyota Supra terbaru siap meluncur di Indonesia ToyotaToyota Supra terbaru siap meluncur di Indonesia

JAKARTA, KOMPAS.com - Selain Toyota Supra, Toyota Astra Motor (TAM) mengonfirmasi bakal turut meluncurkan dua model baru di GIIAS 2019. Namun model apa yang dimaksud masih ditutupi sampai peluncuran.

Direktur Marketing PT TAM, Anton Jimmi Suwandy, mengatakan, hanya bisa menyampaikan perihal Toyota Supra. Sedangkan dua model baru yang lain akan diumumkan oleh Presiden Direktur TAM Yoshihiro Nakata saat peluncuran.

Baca juga: Ada Model Toyota yang Absen di GIIAS 2019

"Untuk Supra memang kita siapkan untuk kita peluncuran karena beberapa juga sudah tahu. Lalu banyak isu mobil baru yang saya tidak memungkiri ada. Namun kejutan mobilnya apa itu akan disampaikan oleh Nakata-san tanggal 18 juli," kata Anton di Jakarta, Selasa (09/07/2019).

Kisi-kisi dari Anton, dua model tersebut merupakan mobil baru dan tidak ada hubungannya dengan mobil konsep. Namun spesifikasi teknis, baik soal nama dan berada di segmen apa masih ditutupi.

Baca juga: Tak Semua Diler Mitsubishi Jualan Outlander PHEV

"Kalau saya bisa bicara, pasti saya bicara. Saya belum bisa bilang. Tidak ada berhubungan dengan konsep. Kalau dua model ini baru," ucap Anton.

Seperti diberitakan sebelumnya, TAM sudah mengonfirmasi akan meluncur Toyota Supra di GIIAS 2019. namun detail spesifikasi termasuk soal harga, dan varian mesin apa yang tersedia masih harus menunggu saat peluncuran resmi.



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X