Mazda3 Terbaru Sudah Bisa Dipesan

Kompas.com - 09/07/2019, 10:02 WIB
Mazda3 terbaru dijajal media di seputar kota Jakarta Kompas.com/Setyo AdiMazda3 terbaru dijajal media di seputar kota Jakarta

JAKARTA, KOMPAS.com -PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) akan meluncurkan Mazda3 terbaru di ajang GIIAS yang dimulai pada 18-28 Juli 2019 di ICE, BSD, Tangerang. Meski jadwal peluncuran resmi masih satu pekan lagi, tetapi konsumen yang tertarik sudah bisa melakukan pemesanan unit di masing-masing diler Mazda.

"Bisa pesan langsung ke diler-diler Mazda. Tetapi memang belum kita beritahukan harganya. Nanti kita beritahukan di pameran pertengahan bulan ini," ucap Presiden Direktur PT EMI Roy Arfandy saat ditemui di ajang media test drive Mazda3, Senin (8/7/2019) siang.

Konsumen yang akan membeli, lanjut Roy akan dibebankan uang tanda jadi mulai Rp 10 jutaan. Tetapi, masing-masing diler memiliki kebijakan yang beda dalam menetapkan dana sebagai bukti keseriusan membeli mobil.

Baca juga: Mazda Masih Mengandalkan Impor Ketimbang Rakit Secara Lokal

Sementara itu, untuk pengiriman unit ke konsumen, Roy belum bisa memastikan kapan waktunya. Dia hanya mengatakan bahwa Mazda3 ini dikirim utuh alias impor dari Jepang dan memerlukan cukup banyak waktu sampai tiba di Tanah Air.

"Masih kita cek. Soalnya ini (unit yang digunakan dalam test drive) masih baru barangnya, baru sampai dari Jepang. Tinggal kapan pengirimannya masih akan kita cek," ucap Roy.

Mazda3 generasi ketujuh ini hadir dengan beragam ubahan, seperti evolusi desain KODO, fitur keselamatan seperti Mazda Radar Cruise Control, hill start assist, dan Distance Recognition Support System serta masih banyak lagi yang lainnya.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X