IIMS Motobike Expo 2019, Ajang Berkumpul Penggemar Roda Dua

Kompas.com - 05/07/2019, 20:02 WIB
IIMS Motobike Expo 2019 akan diselenggarakan November mendatang Kompas.com/Setyo AdiIIMS Motobike Expo 2019 akan diselenggarakan November mendatang

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Dyandra Promosindo (DP) akhirnya mengumumkan penyelenggaraan pameran roda dua berama IIMS Motobike Expo (IIMS-ME) 2019. Pameran yang akan berlangsung 29 November hingga 1 Desember 2019 di Istora Senayan ini menyasar para penggemar sepeda motor dan komunitasnya.

Presiden Direktur PT DP, Hendra Noor Saleh mengungkapkan rasa optimisme menyambut pameran ini untuk kali pertama. Menurut Hendra, IIMS-ME 2019 merupakan perwujudan dari pasar roda dua yang terus mengalami pertumbuhan.

"Di Indonesia pasar motor mendominasi sebagai alat transportasi. Kehadiran pameran ini menjadi tempat bertemunya pasar roda dua dan komunitasnya menunjukkan eksistensi. Untuk itu pendekatan acara ini dilakukan menyasar pada komunitas dan pecinta roda dua," ucap Hendra dalam acara peluncuran IIMS-ME 2019, Jumat (5/7/2019).

Project Officer IIMS-ME 2019, Rudi MF menjelaskan acara ini tidak hanya mengajak agen pemegang merek untuk menampilkan produk barunya, tapi juga hasil kreasi motor mereka di bidang modifikasi. Ujungnya pameran ini diharapkan dapat menggerakkan sektor industri, modifikasi, hingga pegiat roda dua dalam satu tempat.

Baca juga: Puluhan Mobil Daihatsu Modifikasi Hadir di IIMS Makassar

"Untuk pertama ini kami targetkan penerimaan sekitar Rp 25 miliar, dengan pengunjung selama tiga hari sebanyak 50.000 orang dan 75 merek berpartisipasi. Selama tiga hari di Istora Senayan akan menjadi tempat penggemar roda dua berkumpul dengan harga tiket hanya Rp 25.000," ucap Rudi.

Sebagai penyambutan dimulainya persiapan acara ini, Dyandra Promosindo menggelar aksi riding menuju launching yang dimulai dari kantor Dyandra di Palmerah Selatan menuju MotoVillage, Kemang. Riding diikuti puluhan pengguna dan komunitas motor.

IIMS Motobike Expo 2019 akan diselenggarakan November mendatangKompas.com/Setyo Adi IIMS Motobike Expo 2019 akan diselenggarakan November mendatang

 

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X