Puluhan Mobil Daihatsu Modifikasi Hadir di IIMS Makassar

Kompas.com - 13/05/2019, 13:42 WIB
Modifikasi mobil Daihatsu di ajang Daihatsu Dress-up Challenge di IIMS Makassar ADM Modifikasi mobil Daihatsu di ajang Daihatsu Dress-up Challenge di IIMS Makassar

JAKARTA, KOMPAS.com - Daihatsu kembali menunjukkan dukungannya terhadap komunitas modifikasi Indonesia dengan menghadirkan Daihatsu Dress Up Challenge 2019. Bekerjasama dengan Indonesia Automodified (IAM), kegiatan ini sebelumnya bernama Sirion Dress-up Challenge dan pada 2017 berubah menjadi Daihatsu Dress-up Challenge.

Kontes yang digelar 14 seri di 13 kota di Indonesia ini, hadir di destinasi kelima pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 di Celebes Convention Center, Makassar (1-5 Mei 2019) lalu.

Dalam ajang kali ini terdapat total 42 unit mobil modifikasi Daihatsu yang terdiri dari 29 Gran Max & Luxio, 5 Ayla, 4 Xenia, 2 sigra, 1 Terios dan 1 Taruna.

Setelah Surabaya, Yogyakarta, Balikpapan, IIMS Jakarta dan IIMS Makassar, kontes modifikasi ini akan menyambangi Bali, Malang, Batam, Medan, Banjarmasin, Bandung, Palembang, Semarang dan babak final di Jakarta.

Daihatsu Punya Mobil Sejuta Umat Teknologi Hybrid

 

Modifikasi mobil Daihatsu di ajang Daihatsu Dress-up Challenge di IIMS Makassar ADM Modifikasi mobil Daihatsu di ajang Daihatsu Dress-up Challenge di IIMS Makassar

Kontes ini memiliki kriteria penilaian dengan memperhatikan delapan aspek seperti overall build, exterior, interior, paint, engine, undercarriage, car audio, dan video serta presentasi.

Nantinya di setiap kota penyelenggara babak penyisihan akan dipilih dua peserta modfifikasi terbaik pada setiap produk line-up Daihatsu seperti Sirion, Xenia, Ayla, Terios, Sigra, Gran Max dan Luxio. Mobil Daihatsu lainnya juga bisa dipilih, tanpa dibatasi jenis dan tahun pembuatannya atau kategori Free for All (FFA).

Para peserta modifikasi Daihatsu Dress-up Challenge 2019 ditantang untuk memperebutkan elite point yang dijumlahkan pada setiap seri sampai final dengan total hadiah hingga puluhan juta rupiah.

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X