Harga Lexi S MAXI Signature Langkahi Vario 150

Kompas.com - 02/07/2019, 12:42 WIB
Yamaha Lexi S Maxi Signature Foto: YamahaYamaha Lexi S Maxi Signature
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Yamaha Lexi dibekali pilihan warna dan emblem baru. Paket dengan nama 'MAXI Signature' ini memiliki warna bodi matte black dan emblem khusus bertuliskan 'Maxi Signature' di bodi depan.

Yamaha juga membubuhi Lexi dengan aksen emas pada pelek, bingkai spidometer, dan jahitan jok. Komposisi warna di bodi dengan aksen emas di beberapa titik ini hadir pada varian Lexi S dan Lexi S-ABS.

Baca juga: Supaya Optimal, Aturan E-TLE Diharapkan Jangan Abu-abu

Lexi S punya pilihan empat warna yakni hitam, biru, merah dan putih, yang dibanderol Rp 23,7 juta, sedangkan Lexi S ABS MAXI Signature dipatok Rp 26,5 juta. Kedua harga on the road (OTR) Jakarta.

Honda Vario 125 2019dok.AHM Honda Vario 125 2019

Menariknya dengan harga Rp 26,5 juta, Lexi S ABS MAXI Signature kini menyandang sebagai skutik 125 cc paling mahal. Bahkan hampir menyenggol saudaranya, yaitu Aerox 155 VVA-S Version yang dilepas Rp 27,57 juta.

Baca juga: Mengenal Apa Itu "Air Suspension"

Kompetitor di kelas 125 cc yakni Honda Vario 125 CBS-ISS hanya dibanderol Rp 20,9 juta, sedangkan versi lebih besar Vario 150 seharga Rp 23,6 juta. Adapun varian termurah PCX 150 dipatok Rp 28,6 jutaan.

Namun untuk Lexi biasa dibanderol Rp 20,7 juta on the road (OTR) Jakarta, yang artinya memang head to head dengan Vario 125 yang dilepas Rp 20,9 juta.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X