Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kymco Punya Maxi Skutik buat GIIAS 2019

Kompas.com - 14/06/2019, 07:42 WIB
Donny Dwisatryo Priyantoro,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com -Perhelatan GIIAS 2019 akan berlangsung bulan depan, sebagai salah satu pelopor skutik di Tanah Air, Kymco berencana memperkenalkan skutik terbaru mereka dengan genre maxi.

Hal ini diungkapkan oleh Chandra Permana, Public Relation PT Smart Motor Indonesia sebagai APM Kymci di Tanah Air. Chandra mengatakan bahwa pihaknya sudah menyiapkan skutik bongsor terbaru yang akan diperkenalkan di GIIAS 2019.

Baca juga: Kymco Lepas Skutik Bergaya Retro Penantang Vespa

"Kita baru akan melakukan perkenalan, belum kita luncurkan. Jadi, belum pasti akan mengaspal atau tidak," ujar Chandra, saat dihubungi Kompas.com, Kamis (13/6/2019).

"Tapi, saya pastikan akan ada unit baru yang dipajang di stan kami nanti," kata Chandra.

Baca juga: Motor Supersport Mesin Listrik dari Kymco

Ketika ditanya berapa besar kapasitas mesin dari skutik yang akan dipamerkan, Chandra hanya menjawab "Pastinya maxi scooter."

Untuk maxi skutik sendiri, Kymco sudah memiliki Xciting 400i, K-XCT 200i, dan Downtown 250i. Sementara produk yang baru diluncurkannya adalah New Like 150i, yang dilakukan pada ajang Telkomsel Indonesia International Auto Show (IIMS) 2019 beberapa waktu lalu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com